Mumpung Sabtu, Ahok Bawa Anak ke Kalijodo

Sabtu, 17 Desember 2016 – 11:44 WIB
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama dua putranya Nicholas Sean Purnama dan Daud Albeenner Purnama di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta, Sabtu (17/12). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengunjungi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta, Sabtu (17/12). Dia datang bersama dengan dua anaknya, Nicholas Sean Purnama dan Daud Albeenner Purnama.

Ahok mengatakan, tujuan kedatangannya ke RPTRA Kalijodo bukan untuk melakukan kampanye. Pasalnya, dia tidak menggunakan atribut untuk kampanye.

BACA JUGA: Bu Ani Ketahuan Mengemis, Ya Ampun Perhiasannya...

Saat berkampanye, Ahok biasanya mengenakan kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya bersama Djarot Saiful Hidayat. "‎Enggak kampanye, saya enggak pakai baju (kotak-kotak)," kata Ahok di RPTRA Kalijodo.

Ahok sengaja mengajak anaknya ke RPTRA Kalijodo karena Daud ‎memiliki keseimbangan yang bagus. Di rumah, sambung mantan bupati di Belitung Timur itu, Daud suka bermain roller board.

BACA JUGA: Kemendagri Proaktif agar Jabatan Ahok Segera Dicopot

Ahok pun beranggapan karena Daud memiliki keseimbangan yang bagus, maka seharusnya  juga bisa bermain skateboard. Terlebih, Daud sangat jago bermain roller board.

"‎Jago banget (main roller board). Di rumah dia pakai itu, buka pintu, buka kulkas. Saya pikir siapa tahu dia skateboard harusnya bisa kan keseimbangan. Kalau dia oke kan lumayan untuk olahraga dia," ucap Ahok.

BACA JUGA: Antara Ahok, One Man Show dan Superman

Pada saat berada di RPTRA Kalijodo, Daud sempat mencoba bermain skateboard. "Gimana mau kampanye? Masa saya enggak boleh bawa anak saya Sabtu untuk latihan skateboard," ungkap Ahok.(gil/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kapolda Metro Jaya Salurkan Dana Alkes dan Santuni Yatim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler