Muncul Opsi Ical-Lukman Hakim Saifuddin

Sabtu, 10 Mei 2014 – 09:49 WIB

jpnn.com - ‎JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II ‎ hari ini, Sabtu (10/5) dalam rangka penentuan arah koalisi menghadapi pilpres 2014.

"Rapimnas II membahas dan memutuskan arah koalisi PPP sebagaimana penugasan komunikasinya telah diberikan kepada Majelis Musyawarah Partai (MMP)‎," kata Sekretaris Jenderal PPP M. Romahurmuziy di Jakarta, Sabtu (10/5).

BACA JUGA: Uu Gantikan Rachmat Yasin

Pria yang akrab disapa Romi itu menambahkan, sejauh ini pilihan mengerucut kepada dua opsi yakni calon presiden (capres) dari Partai Gerindra Prabowo Su‎bianto dan capres dari PDI Perjuangan Joko Widodo alias Jokowi.

Selain itu, Romi mengungkapkan, terdapat kemungkinan baru koalisi yakni Partai Golkar dengan PPP. "Dengan pasangan yang diinisiasikan Partai Golkar adalah Aburizal Bakrie - Lukman Hakim Saifuddin," ujarnya.

BACA JUGA: Rahmat Yasin: Ini Ulah Staf Saya

Menurut Romi, Rapimnas II akan diadakan di Hotel Aston Episentrum, Kuningan, Jakarta. Pembukaan dilaksanakan pukul 14.00-16.00 WIB ‎oleh Ketua Umum PPP Suryadharma Ali.

Rapimnas II sambung Romi, diikuti oleh Pengurus Harian DPP dan Ketua Pengurus‎ Harian DPW. Selain itu dihadiri Ketua Majelis Pertimbangan, Ketua Majelis Pakar dan Ketua Majelis Syariah. "Dengan demikian total peserta Rapimnas adalah 91 orang," tandasnya. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Ini Kondisi Sel Rahmat Yasin di Rutan KPK

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Almisbat Perluas Jaringan Pendukung Jokowi di Daerah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler