Muntari Terancam Ditendang dari Inter

Sabtu, 15 Januari 2011 – 15:40 WIB
MILAN - Jarang mendapat tempat di Inter Milan membuat gelandang asal Ghana Sulley Ali Muntari gerahAkibatnya, dia mulai berulah

BACA JUGA: Vincent Keluar dari Seleksi Timnas

Ketika Inter menang atas Genoa 3-2 pada perempat final Coppa Italia, Muntari sempat ribut dengan staf pelatih Inter.

Situasi itu semakin memperkuat rumor bahwa Muntari akan dilepas pada bursa transfer tengah musim ini
Kebetulan, dia diminati beberapa klub Premier League seperti Sunderland dan Tottenham Hotspur

BACA JUGA: Sukses, Li Na Siap ke Grand Slam

Muntari tertarik gabung ke Tottenham.

Sebelumnya, dia pernah menolak tawaran pinjaman dari Sunderland
Muntari lebih tertarik bila dilepas ke Tottenham

BACA JUGA: Pendekar Cisadane Siapkan Formasi Baru

Hanya, sampai saat ini belum juga ada tawaran resmi dari klub yang dibesut Harry Redknapp tersebut.

Tottenham bersedia menampung Muntari selama enam bulan ke depanKehadiran gelandang bertahan berusia 26 tahun itu diyakini dapat memperkokoh lini tengah TottenhamApalagi, tidak akan sulit bagi Muntari beradaptasi, karena dia pernah merasakan atmosfer Premier League sebelumnya ketika masih membela Portsmouth (2007-2008).

Bagi Muntari, bertahan di Inter, maka dia harus siap lebih sering duduk di bangku cadanganMasalahnya, Muntari sudah gerahKetika Inter menang atas Genoa (12/1), Muntari dimainkan sebagai starter, tapi ditarik keluar pada menit ke-57 dan digantikan Jonathan Biabiany.

Berdasarkan kabar yang dilansir Sky Sport, Muntari tidak terima karena ditarik keluarDia kesal dan memprotes keputusan ituNah, ketika berusaha ditenangkan asisten pelatih Inter Beppe Baresi, Muntari justru mendorong Baresi.

Akibat sikap buruknya itu Muntari terancam sanksi dari InterBukan hanya itu, tim berjuluk Nerazzurri itu berencana untuk segera mengeluarkan dia dari skuad InterSebab, bila bertahan dianggap akan merusak suasana kondusif tim.

Sepanjang musim ini, baik ketika masih dibesut Rafael Benitez maupun saat sudah ditangani Leonardo, Muntari jarang mendapat tempat utamaTerhitung baru lima kali dia tampil sebagai starter bagi Inter di semua ajang.

Sisanya dia lebih sering dimainkan sebagai penggantiTerhitung 11 kali dia turun sebagai pemain penggantiDari kesempatan yang dia dapatkan itu Muntari sekali menyumbangkan gol buat InterMeski begitu, sulit bagi dia mendapat kepercayaan.

Masalahnya, dia harus bersaing dengan Thiago Motta, Esteban Cambiasso, Javier Zanetti, atau Dejan Stankovic untuk mengisi lini tengahBila mereka semua berada dalam kondisi fit, Muntari sangat sulit mendapat kesempatan tampil(ham/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Seleksi Timnas U-23 Tahap III Dimulai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler