Murid TK JIS Korban Sodomi Jadi Pemarah

Sering Mengamuk, Baru Tenang Setelah Dijanjikan Captain America

Senin, 28 April 2014 – 17:01 WIB

jpnn.com - JAKARTA - MAK (6), murid taman kanak-kanak di Jakarta International School (JIS) yang menjadi korban sodomi oleh petugas kebersihan sekolah bertaraf internasional itu jadi pemarah,. MAK bahkan disebut sering mengamuk di rumah.

Ibu korban, T mengakui bahwa kondisi mental anaknya sebenarnya membaik setelah menjalani terapi oleh Kak Seto. Berat badan MAK juga sudah naik satu kilogram.

BACA JUGA: Kejagung Periksa 6 Saksi Dugaan Korupsi Transjakarta

Namun, kata T, sesekali MAK masih enggan mengenakan celana dan hanya berkaos aja. Bahkan, kata T, anaknya suka marah ketika teringat peristiwa yang dialaminya.

"Tiba-tiba dia merasa sesak di dadanya. Lalu marah-marah, pintu dibanting, barang dibanting, dan dia sembunyi di dalam lemari," kata T bersama pengacaranya, Andi Asrun saat mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polda Metro Jaya, Senin (28/4).

BACA JUGA: Korban Sodomi JIS yang Lain Belum Lapor

T pun mengaku mencoba menenangkan sang buah hatinya. Menurutnya, setelah 30-40 menit barulah anaknya bisa tenang.

"Waktu saya bilang Capten America akan bantu tangkap semua orang yang menjahatinya, baru dia tenang," ungkap T.  Bahkan, ia harus membawa anaknya jalan-jalan supaya kondisinya lebih tenang. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Rabu, Kepsek JIS Digarap Polda

BACA ARTIKEL LAINNYA... Proyek Monorel Bekasi Terancam Gagal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler