Rabu, Kepsek JIS Digarap Polda

Senin, 28 April 2014 – 13:09 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Polda Metro Jaya akan menggarap Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak Jakarta International School (JIS) Timothy Carr. Timothy akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi kasus sodomi terhadap murid TK JIS, yang dilakukan oleh petugas kebersihan di sekolah yang dipimpinnya itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menyatakan, selain Kepsek pihaknya juga akan menggarap Wakil Kepala Sekolah serta sejumlah guru JIS. Menurut dia, pemeriksaan itu terkait dengan pola pengasuhan, pengajaran dan keamanan di sekolah bertaraf internasional ini.

BACA JUGA: Proyek Monorel Bekasi Terancam Gagal

"Rencananya Rabu atau Kamis," tegas Rikwanto kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Senin (28/4).

Pada bagian lain, Rikwanto menjelaskan pihak PT ISS selaku penyedia tenaga kerja outsouching untuk JIS sudah diperiksa. Sejauh ini, lanjut Rikwanto, pihak PT ISS kooperatif untuk membantu mengungkap kasus tersebut.

BACA JUGA: Pelaku Sodomi di JIS Sudah 3 Kali Beraksi

Misalnya, kata dia, mereka membantu menyediakan foto-foto petugas kebersihan yang "berdinas" di JIS dan bersama-sama dengan yang lain untuk memeriksakan kesehatan. "Mereka siap, yang diperiksa manager lapangan. Soal hasilnya nanti," tuntasnya. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Rel Patah di Tenjo, KA ke Tanah Abang Telat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedagang Pasar Senen Yakin Ada Lima Titik Api


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler