Musdar Musthafa Kembali Nakhodai Golkar Meranti

Senin, 15 Mei 2017 – 13:24 WIB
Bendera Golkar. Foto: Ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Musdar Musthafa dipercaya kembali menakhodai DPD II Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti dalam Musyawarah Daerah (Musda), Sabtu (13/5) malam.


Menariknya, usai Musda, Golkar Meranti menyatakan dukungan penuh kepada Ketua DPD I Golkar Riau H Arsyadjuliandi Rachman yang terpilih secara aklamasi itu untuk melanjutkan jabatan sebagai Gubernur Riau.

BACA JUGA: Gubernur Riau Minta PLN Amankan Pasokan Listrik Saat Ramadan

Pernyataan tersebut berikut disertai dengan surat dukungan yang disampaikan DPD II Golkar Meranti kepada DPD I Golkar Riau. Kegiatan dilaksanakan di Ballroom Grand Meranti Hotel, Kota Selatpanjang.

Dihadiri langsung Ketua DPD I Golkar Riau, Sekum DPD I Golkar Riau Rizaldy AM, serta Ketua Komisi E DPRD Riau Masnur.

BACA JUGA: Siapa Paling Berpeluang jadi Pendamping Rita Widyasari?

Selain itu Bupati Meranti Irwan Nasir dan Wakilnya Said Hasyim yang juga diusung partai Golkar pada Pemilihan Bupati turut hadir dalam Musda tersebut.

Menurut Musdar dalam Musda Golkar yang bertema Solid Terkonsolidasi Efektif Mengemban Misi Berjaya Dikala Pemilu mengungkapkan, dukungan Golkar kepada Pemerintah Kepulauan Meranti dan Pemprov Riau.

BACA JUGA: Berterima Kasih ke Pemilih Golkar, IIPG Gelar Baksos di Porong

"Di Meranti ini 30 Persen mayarakatnya masih tergolong miskin, kita butuh dukungan Provinsi dalam pembangunan. Baik infrastruktur jalan dan jembatan serta sektor lainnya," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD II Golkar Meranti terpilih juga membacakan pernyataan sikap Golkar Meranti. Mulai dari DPC Kecamatan hingga Kabupaten yang mendukung penuh pencalonan Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau mendatang untuk melanjutkan pembanguna.

"Seluruh kader Golkar Meranti, siap bahu membahu untuk memenangkan Gubri kembali melanjutkan kepemimpinan di Riau," tegasnya sembari berharap agar Andi Rachman (Sapaan akrab Gubri, red) nantinya dapat menggandeng tokoh pesisir sebagai wakil.

Selain membuka Musda Golkar Meranti, Andi Rachman kemarin juga mengikuti gerak jalan pagi bersama masyarakat Selatpanjang. Sebagai bagian rangkaian Musda, Gubernur menegaskan tetap serius dalam pembangunan Riau secara lebih merata. Dibuktikannya dengan aliran dana APBD Provinsi Riau yang disebar ke seluruh Kab/Kota.

"Kita tau, APBD Provinsi itu seluruhnya untuk Kab/Kota. Untuk Provinsi hanya gaji dan tunjangan, sisanya untuk mengejar pemerataan pembangunan di Riau ini. Termasuk untuk masyarakat Meranti," ungkap Andi Rachman.

Disinggung mengenai dukungan penuh Meranti dan DPD II lainnya yang mendukung dirinya melanjutkan kepemimpinan selaku Gubernur. Andi Rachman menyatakan hal tersebut sah-sah saja dan tentu patut diapresiasi.

"Yang jelas sekarang kita terus bekerja untuk masyarakat Riau keseluruhan. Bagi yang mendukung tentu kita apresiasi, terpenting partai Golkar Riau seluruhnya solid dan kompak serta berkomitmen dalam memenangkan setiap pertarungan politik," tutup Andi yang menyempatkan Ngopi pagi di salah satu kedai kopi di Selatpanjang.(egp)

BACA ARTIKEL LAINNYA... FPI Bersihkan Bekas Lilin Aksi Bela Ahok Jadi Viral


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Golkar   Meranti   Riau  

Terpopuler