Hajar Nice, PSG Dekati Gelar Jawara Liga Prancis

Sabtu, 29 Maret 2014 – 12:31 WIB

jpnn.com - NICE - Paris Saint Germain semakin dekat dengan tangga juara Ligue 1. Itu terjadi setelah PSG sukses menekuk tuan rumah Nice dengan skor tipis 1-0 (0-0) di Allianz Riviera, Sabtu (29/3) dini hari WIB.

Sempat deadlock pada babak pertama, PSG akhirnya memetik kemenangan melalui gol bunuh diri bek Nice, Thimothee Kolodziejczak saat paruh kedua pertandingan baru berjalan tujuh menit.

BACA JUGA: Old Trafford Bersiap Jadi Bandara untuk Usir Moyes

Kemenangan itu membuat tim berjuluk Le Parisien tersebut membukukan 76 angka. Langkah PSG mempertahankan gelar juara Ligue 1 terbentang lebar karena memiliki keunggulan13 angka atas Monaco.

"Ini kemenangan yang amat penting untuk kejuaraan. Ada banyak hal bagus di laga ini, tapi kami juga menyia-nyiakan banyak peluang," terang pelatih PSG, Laurent Blanc di laman resmi klub.

BACA JUGA: Triple Double LeBron Hancurkan Pistons

Kemenangan itu juga menjadi modal berharga bagi PSG ketika menjamu Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes tengah pekan mendatang.

"Masalahnya adalah kami tidak bergerak cukup cepat dalam menyerang. Kami mesti lebih kejam di kotak penalti lawan. Kami harus memperbaiki itu menjelang pertandingan Liga Champions nanti melawan Chelsea," tegas Blanc. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lawan WO, Djokovic Tembus Final Sony Open

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Brasil dan Hujan Tak Merata di Sepak Bola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler