Nagreg Macet Parah

Sabtu, 10 Agustus 2013 – 07:33 WIB

jpnn.com - NAGREG – Hari kedua lebaran tahun 2013, pada Jum’at (9/8) di Jalur Nagreg Kabupaten Bandung makin padat pemudik dari arah Bandung menuju Garut dan Tasikmalaya, kepadatan arus tersebut dimulai pada pagi hari sekira pukul 06.00 bahkan diperkirakan akan terus mengalami kepadatan hingga malam hari.

Berdasarkan patauan di lapangan, kepadatan arus lalu lintas di Nagreg Kabupaten Bandung terjadi karena padatnya arus di jalur selatan atau arah ke Tasikmalaya begitupun di jalur timur arah ke Garut sehingga di ruas jalur Nagreg macet gingga jalan baypass Cicalengka Kabupaten Bandung dengan jarak tempuh kurang lebih 4 jam untuk kendaraan roda empat.

BACA JUGA: Kisah Sutini, Penjual Air Bersih Keliling

Dikatakan, Fredy 26) salah seorang sopir kendaraan pribadi yang berencana untuk berekreasi ke kawasan cipanas Garut, dirinya menempuh perjalanan dari jalan baypass hingga nagreg mencapai 4 jam. “Macetnya parah sekali, tadi di jalan baypass sekira pukul dua sore kini baru nyampe nagreg sudah jam 6 sore,” Ujarnya.

Kapolres Bandung AKBP Kemas Ahmad Yani saat dihubungi wartawan Jumat (9/8) mengatakan jalur Nagreg, Kabupaten Bandung mulai dipadati pemudik yang di dominasi oleh pemudik lokal dan masyarakat yang melakukan liburan hari raya.

BACA JUGA: Kantor Gubernur Terbakar, Kerugian Capai Miliaran Rupiah

"Dihari pertama dan kedua lebaran kali ini, didominasi pemudik lokal, karena kendaraan pemudik terlihat dari plat nomor kendaraannya seperti Plat D, plat Z dan plat T, selain itu banyak juga yang menyempatkan untuk berekreasi seperti ke Cipanas garut dan juga ke Pantai Pangandaran,” ujar Kapolres. (isl)

 

BACA JUGA: Laut Kidul Gulung Tiga Wisatawan

BACA ARTIKEL LAINNYA... 93.340 Warga Batam Mudik via Hang Nadim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler