Nakal di Masa Lajang, Sudah Berumah Tangga Malah Kian Jalang

Minggu, 23 Agustus 2020 – 14:14 WIB
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Donwori -bukan nama sebenarnya- dikenal sebagai pria nakal saat masih bujang. Hampir semua jenis kenakalan pernah dilakoni pria 32 tahun itu.

Sayang, Donwori tetap nakal meski sudah menyandang status suami. Pria 32 tahun itu telah punya istri, sebut saja namanya Karin.

BACA JUGA: Pengakuan Istri Nekat Berselingkuh karena Sering Dianggap Wanita Nakal

Karin menuturkan, Donwori yang tinggal di kawasan Surabaya Selatan seperti belum khatam soal nakal. Sebab, Donwori justru makin nakal ketika sudah beristri.

Menurut Karin, suaminya tetap doyang berselingkuh. Saat usia pernikahan menginjak tahun kedua, perselingkuhan Donwori  menjadi-jadi.

BACA JUGA: Sudah Punya Istri Cantik Berbodi Aduhai, Malah Pilih Kencani Wanita di Kedai Kopi

Rumah tangga Donwori dengan Karin yang sudah terbina selama lima tahun pun bakal bubar. Karin yang tak kuat lagi dengan kelakuan Donwori memutuskan menggugat cerai.

Karin mengungkapkan bahwa Donwori yang sudah berjanji tidak akan selingkuh ternyata tetap memburu wanita lain. “Dahulu janjinya sudah tidak bakalan selingkuh lagi, tetapi ini kok masih saja seperti itu,” kata Karin kepada Radar Surabaya di Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya, pekan lalu.

BACA JUGA: Cewek Mengaku Perawan, tetapi Saat Malam Pengantin Sudah Lihai Begituan

Karin mengaku menyesal telah menikah dengan Donwori yang hobi berselingkuh itu. Sejak pacaran, wanita yang kini berusia 29 tahun itu sudah berkali-kali diselingkuhi.

Namun, perempuan bermata sayu itu masih saja memaafkan Donwori yang akhirnya menjadi suaminya. Sebelumnya Karin memang tak memperoleh restu dari orang tuanya.

Namun, Karin tetap meyakini Donwori adalah cinta sejatinya. Terlebih Donwori sudah bersumpah dan merengek-rengek di depan Karin.

“Saya pikir bakal berubah, dulu dia nangis-nangis  agar bisa menikah sama saya, tetapi kok malah begitu jadinya. Gak mikir sudah punya istri, punya anak,” ucap Karin penuh penyesalan.

Sebut saja selingkuhan Donwori itu dengan panggilan Sephia. Karin semula menerima info dari saudaranya yang melihat Donwori dengan Sephia.

Donwori tampak bergandengan tangan begitu mesra dengan Sephia. Karin pun tak menyangka suami kesayangannya itu berbuat seperti itu.

“Sebaiknya memang kami berpisah, karena orang tua sudah sejak dulu tidak sreg dengan hubungan kami. Saya gak bisa berbuat apa-apa kalau sudah seperti ini, orang tua saya makin kesal dengan keluarga kecil saya,” kata calon janda itu. (Radar Surabaya)


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Karin   Sephia  

Terpopuler