Sudah Punya Istri Cantik Berbodi Aduhai, Malah Pilih Kencani Wanita di Kedai Kopi

Rabu, 29 Juli 2020 – 09:19 WIB
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Donwori -bukan nama sebenarnya- bisa jadi suami kufur nikmat. Punya istri cantik, berbodi aduhai dan baik hati ternyata tak membuat Donwori setia pada pasangan.

Alih-alih betah di rumah bercengkerama dengan istri, Donwori malah keluyuran. Kebiasaannya adalah nongkrong di warung kopi demi mengencani wanita lain.

BACA JUGA: Asmara Ibu Mertua & Menantu Pria karena Kabar Anunya Besar

Istri Donwori adalah Karin -juga bukan nama sebenarnya- yang tidak hanya cantik dan baik hati, tetapi juga penyabar. Sebenarnya sudah banyak informasi sampai kepada Karin perihal kelakuan buruk Donwori.

Walakin, Karin tak serta-merta percaya dengan informasi soal Donwori punya selingkuhan. Saban hari Donwori berkencan dengan selingkuhannya -sebut saja Sephia- di kedai kopi di Surabaya.

BACA JUGA: Istri Menderita Batin Gegara Suami Penganggur dari Keluarga Tajir

Namun, Karin tetap memercayai Donwori sebagai suami setia. Terlebih Donwori dan Karin juga sudah punya momongan.

Walakhir, kepercayaan Karin terhadap suaminya sirna ketika ada bukti soal perselingkuhan Donwori. Karin memergoki sendiri saat Donwori tengah berduaan dengan Sephia di sebuah kedai kopi.

BACA JUGA: Cewek Sales Rokok Jadi Pengganti Istri Mandul

“Kalau sudah dapat bukti begini, ya oke saya percaya ancene dekne duwe simpenan. Berarti yo wis ancen wayahe pisah (memang dia punya wanita simpanan. Berarti sudah saatnya bercerai, red),” kata Karin tanpa rasa menyesal sedikit pun saat ditemui Radar Surabaya di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, Senin (20/7).

Karin menuturkan, Donwori dan Sephia tidak sekali atau dua kali saja berkencan di kedai kopi sepulang kerja. Hampir tiap pulang kerja, keduanya selalu bertemu di kedai kopi itu.

“Kebacut kok, dia sudah punya istri,  punya anak dua masih kecil-kecil, masih saja cari pelampiasan lain,” kata Karin.

Menurut Karin, dirinya memperoleh info dari temannya soal kebiasaan Donwori berkencan di kedai kopi. Kebetulan teman Karin itu juga sering minum di kedai kopi yang sama.

Kebiasaan minum kopi berdua itu membuat Donwori sering pulang larut. “Pantesan pulangnya malam, ternyata ngopi sama cewek lain,” ujar Karin.

Semula Karin masih membiarkan Donwori menutupi perselingkuhannya dengan Sephia. Namun, setelah melihat dengan mata kepala sendiri, Karin meradang dan membuat kegaduhan di tempat Donwori mengencani cewek lain itu.

Karin tak mampu menahan emosi lagi ketika melihat Donwori sepulang kerja malah minum kopi dengan Sephia. Saat itu pula Karin mengucapkan kata cerai.

Memang, Donwori sempat merengek-rengek agar Karin tak menggugat cerai. Sebab, Donwori akan malu karena datang dari keluarga terpandang di kampungnya.

Jika Donwori bercerai, keluarganya pun akan menanggung aib. Namun, Karin sudah bulat dengan keputusannya.

“Saya tetap melakukan itu (menggugat cerai, red). Keputusannya sudah jelas, karena dia sering sekali membohongi saya. Alasannya kerja lembur, tetapi kok malah enak-enakan berdua di kedai kopi,” tuturnya.

Pada akhirnya Karin memutuskan mengurus gugatan cerai di PA Kelas IA Surabaya. Kedua orang tua Karin pun setuju dengan perceraian itu meski awalnya keberatan.

“Biar dia dengan wanita lain, sudah ketahuan kok masih saja berkilah. Saksinya teman saya sendiri, dan saya juga tahu sendiri kalau dia selingkuh,” kata Karin.(Radar Surabaya)


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Karin   Sephia  

Terpopuler