Nani dan Chicharito Terbaik di United

Jumat, 20 Mei 2011 – 17:17 WIB
MANCHESTER - Nani boleh gagal meraih penghargaan pemain terbaik Inggris musim iniWinger Manchester United itu tak masuk nominasi kategori pemain terbaik yang akhirnya diraih Gareth Bale.  Dia juga dikalahkan Jack Wilshere di kategori pemain muda terbaik.

Tapi, Nani mendapat obat kekecewaan setelah terpilih sebagai pemain terbaik United musim ini pilihan rekan setimnya di Old Trafford kemarin WIB (19/5)

BACA JUGA: Jaya dan Trinidad Nyaris Adu Jotos

"Musim ini adalah musim paling konsisten saya selama di United," ungkap Nani yang membela United sejak 2007 itu saat menerima penghargaan kepada MUTV.

Salah satu pemain yang mendukung Nani adalah defender Rio Ferdinand
"Saya memberikan suara untuk Nani karena 18 assist dan 10 gol-nya

BACA JUGA: Persebaya Tantang Batavia di Soreang

Well done Luis Nani atas penghargaan pemain terbaik versi pemain," tulis Ferdinand di akun Twitter-nya.

Penghargaan juga diterima Javier "Chicharito" Hernandez
Striker Meksiko itu menerima Sir Matt Busby Award

BACA JUGA: Pemilihan Presiden FIFA, FA Abstain

Itu adalah pemain terbaik United pilihan fansChicharito meraih 21 persen suara atau hanya unggul satu persen dari Nani, sedangkan kapten United musim ini Nemanja Vidic memperoleh 16 persen.

Terpilihnya Chicharito tidak mengejutkan mengingat dia langsung moncer di musim pertamanya dengan 20 gol, di mana 13 di antaranya di Premier LeagueChicharito adalah pemain keenam United yang meraih penghargaan itu pada musim pertamanya di Old Trafford.

Pendahulunya adalah Brian McClair pada1988, Gary Pallister (1990), Ruud van Nistelrooy (2002), Cristiano Ronaldo (2004), dan Gabriel Heinze (2005)"Chica telah menjadi pembelian terbaik United musim ini," kata Sir Alex Ferguson, pelatih United.

Sukses atas pembelian Chicharito, United masih akan mencoba peruntungan di bursa transfer musim depanFerguson sudah menyebut sedikitnya bakal ada tiga pemain baruSatu sebagai pengganti kiper Edwin van der Sar yang pensiun musim ini, serta dua sebagai antisipasi pengganti dua pemain senior, Paul Scholes dan Ryan Giggs.

Kiper Atletico Madrid David De Gea merupakan kandidat kuat pengganti Van der Sar, sedangkan Wesley Sneijder (Inter Milan) dan Ashley Young (Aston Villa) sebagai calon suksesor Scholes dan GiggsDi sisi lain, media-media Inggris kemarin memberitakan apabila United juga memburu defender 18 tahun Lens, Raphael Varane(dns/bas/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Piala Sudirman Tak Ubah Target


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler