Napi Silet Lehernya Sendiri

Senin, 28 Oktober 2013 – 15:42 WIB

jpnn.com - MEDAN- Diduga stres karena ditinggal anak dan istrinya, M Saleh Arifin, narapidana Rutan Klas I Tanjung Gusta Medan yang terlibat kasus penganiayaan, mencoba bunuh diri dengan menyilet lehernya, Minggu (27/10) siang.

Awalnya, informasi yang beredar, korban dikabarkan tewas setelah dianiaya di dalam rutan. Mendapat informasi tersebut, wartawan kemudian menuju rutan dan mengonfirmasi kabar tersebut kepada sejumlah petugas.

BACA JUGA: Gatot Sempat Temui Adik Holly Minta Kunci Apartemen

Salah seorang petugas bernama Adhipa A Tarigan membantah adanya tahanan yang tewas di dalam rutan. “Gak ada Bang yang mati, mana mungkin kalau mati kami tutup-tutupi, udah dua kali lah itu dosanya,” terang pria berbaju dinas biru ini.

Hal ini dibenarkan Kepala Rutan Klas I Tanjung Gusta Toni Nainggolan. Saat dikonfirmasi, ia membantah adanya tahanan yang tewas. “Gak ada tahanan kita yang tewas,” jelasnya saat dikonfirmasi via telepon selular.

BACA JUGA: Polisi Kejar Perusak Mobil Adiguna Sutowo

Namun ia menambahkan memag ada seorang tahanan yang mencoba melakukan bunuh diri. “Kalau mau percobaan bunuh diri ada, namanya M Saleh Arifin. Dia coba bunuh diri pake silet dan disayat ke lehernya di sebelah gereja dan sudah kita bawa ke RS Bina Kasih dan sudah mendapatkan pertolongan,” jelasnya.

Ia juga mengatakan kalau korban sudah 4 kali mencoba melakukan hal yang sama di dalam rutan dan menurutnya hal itu nekat dilakukan diduga karena stres ditinggal istri dan anaknya.

BACA JUGA: Polisi Dalami Kematian Brimob di Depan Koramil

Sementara Kapolsek Medan Helvetia AKP Anggoro Wicaksono juga membenarkan bahwa korban melakukan upaya percobaan bunuh diri. “ Kita duga korban nekat karena stres dan kita masih melakukan penyelidikan lagi,” ujarnya.

Ditemui ke RS Bina Kasih, pihak rumah sakit tak mengizinkan dengan alasan jam besuk sudah habis. Petugas itu mengatakan, belum ada seorangpun keluarga korban yang datang menjenguknya. (bay)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemeran Wanita Video Mesum Anak SMP Ngaku Dipaksa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler