Nasdem Hindari Politik Transaksional

Selasa, 11 November 2014 – 11:39 WIB
Ferry Mursyidan Baldan. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Partai Nasdem memperingati HUT yang ke-3 setelah dibentuk pada 11 November 2011 lalu. Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan yang juga politikus partai tersebut berharap partainya bisa membawa ide dan gagasan baru pada semangat yang diusung selama 3 tahun ini.

"Dengan usia 3 tahun masih muda, Nasdem masih bisa tampil membawa sebuah ide, gagasan dan dengan semangat perubahan yang diusung. Kita ingin melakukan perubahan lebih besar lagi," ujar Ferry di Gedung DPP Partai Nasdem, Jakarta Pusat, Selasa, (11/11).

BACA JUGA: Zulkifli Hasan Menyandang Status Saksi 2 Kasus Korupsi

Ferry berharap Partai Nasdem tetap pada jalan yang benar yaitu politik nontransaksional. Termasuk tidak terjebak kepentingan mengejar jabatan di bidang politik dan pemerintahan.
Nasdem, kata dia, tidak hanya euforia terhadap posisi dan jabatan.

"Kami tidak hanya ingin larut dalam euforia jabatan tanpa membawa perubahan apapun yang lebih baik. Kita ingin berbuat lebih banyak lagi. Lebih bermanfaat lagi," tegas Ferry.

BACA JUGA: IPW: Tanpa Penegakan Hukum, Revolusi Mental Gagal

Dalam peringatan HUT ke 3 ini, Partai Nasdem mengundang tokoh-tokoh parpol lainnya. Yang sudah tampak hadir adalah Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin bersama beberapa stafnya di PKB. (flo/jpnn)

 

BACA JUGA: Jokowi Dapat Tempat Kehormatan saat Sesi Foto Pemimpin APEC 2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zulkifli Hasan Penuhi Panggilan KPK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler