Nasdem: Tak Ada Alasan Menolak Ahok

Kamis, 11 September 2014 – 18:26 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyatakan membuka pintu bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan NasDem. Sikap NasDem tersebut juga berlaku bagi mantan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Nasdem, Partrice Rio Capella, menjawab pertanyaan wartawan, di Jakarta, Kamis (11/9). "Ahok sudah menentukan sikapnya terhadap Gerindra. Ya, Nasdem ini kan terbuka. Jadi kita siap saja menerimanya. Kalau itu terjadi, Tidak ada masalah," kata Partrice Rio Capella.

BACA JUGA: Mendagri Tidak Mau Cabut Usulan RUU Pilkada

Dia jelaskan, Ahok salah satu pendiri Nasdem ketika berbentuk organisasi massa (ormas). Artinya Ahok kader dari organisasi kemasyaratan Nasional Demokrat, dan punya visi dan misi yang sama dengan Partai Nasdem. "Jadi tidak ada alasan menolaknya," tegas Capella.

Menjawab pertanyaan, sejauh mana komunikasi antara Ahok dengan NasDem? Dia mengaku hingga saat ini belum ada komunikasi. "Soal itu, saya belum terkonfirmasi. Biarlah dia fokus pada tugasnya di DKI Jakarta," ujar Capella. (fas/jpnn)

BACA JUGA: Jaksa Ungkap Pesan Singkat Berisi Keinginan Anas jadi Presiden

BACA JUGA: Pilkada di 2015 Terancam tak Miliki Payung Hukum

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kantor Kemenhub Digeledah KPK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler