Natal-Tahun Baru, AirAsia Tak Naikkan Tarif

Kamis, 26 Desember 2013 – 11:36 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Libur panjang kerap dimanfaatkan oleh maskapai penerbangan untuk berlomba-lomba menaikkan tarif tiket. Namun, itu tak berlaku bagi maskapai penerbangan jarak jauh berbiaya rendah, AirAsia Indonesia.

Humas AirAsia Indonesia Audrey Progastama Petriny menjelaskan untuk libur Natal dan Tahun Baru ini pihaknya tak menaikkan tarif tiket.

BACA JUGA: Petugas KA Bandara Kualanamu Berkostum Sinterklas

"Kita tidak naikkan tarif, masih normal seperti biasa. Untuk tarif kita juga enggak sampai melanggar batas atas yang ditetapkan pemerintah," ujar Audrey saat dihubungi JPNN.com, Kamis (26/12).

Dalam menetapkan tarif tiket dikatakan Audrey bahwa pihaknya sudah mempunyai standar kenaikan harga. "Kita ada 12 tarif harga, kalau satu harga sudah dipenuhi oleh kuota pemesanan berdasarkan kapasitas kursi, maka kita beralih ke tarif berikutnya begitu selanjutnya. Itu untuk penerbangan domestik," paparnya.

BACA JUGA: Tiffany & Co Didenda Rp5 Triliun

Sementara untuk tiket promo libur panjang kali ini ditegaskan Audrey bahwa AirAsia sejak jauh hari sudah mengelar promo. "Promo tetap kami berikan sudah jauh hari sebelumnya, sejak tiga bulan yang lalu," tegasnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Foxconn Rakit BlackBerry Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bursa Cerah Sambut Natal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler