Petugas KA Bandara Kualanamu Berkostum Sinterklas

Rabu, 25 Desember 2013 – 20:20 WIB
Foto: Petuga KA Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, tengah dengan kostum sinterklas tengah melayani para penumpang. Foto: Railink.

jpnn.com - MEDAN - PT Railink selaku pengelola KA Bandara Kualanamu ikut memeriahkan perayaan Natal yang jatuh pada hari ini (25/12). Petugas KA Bandara Kualanamu pun mengenakan pakaian ala sinterklas untuk menebar keceriaan Natal kepada penumpang KA Bandara Kualanamu.

"Hari Natal menjadi salah satu hari istimewa yang dipilih perusahaan untuk menampilkan sesuatu yang berbeda kepada pengguna jasa KA Bandara. Apa yang kami lakukan ini dalam rangka memanjakan para pelanggan kami, yaitu penumpang Kereta Api Bandara. Ini bagian dari pelayanan kami kepada penumpang," ujar Direktur Utama PT Railink M.N. Fadhila dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/12).

BACA JUGA: Tiffany & Co Didenda Rp5 Triliun

Dijelaskan Fadhil, PT Railink memang kerap mengagendakan even-even spesial pada hari-hari khusus. Misalnya menampilkan sesuatu yang berbeda pada hari besar keagamaan maupun hari-hari besar nasional.

"Seperti pada Hari Natal ini para petugas operasional pelayanan penumpang kompak mengenakan kostum lengkap ikon Natal, yaitu kostum Mr. Santa untuk pegawai pria dan kostum Miss Santa untuk pegawai wanita," papar dia.

BACA JUGA: Foxconn Rakit BlackBerry Indonesia

Sinterklas dari PT Railink itu juga membagi-bagikan hadiah Natal berupa cokelat kepada para pengguna KA Bandara. "Biar penumpang senang. Karena kebahagiaan kami adalah bisa membuat semua penumpang senang," imbuh Fadhil.(chi/jpnn)

 

BACA JUGA: Bursa Cerah Sambut Natal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Belum Ada Regulasi Backdoor Listing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler