Negredo: Arsenal Favorit Juara Premier League

Rabu, 05 Februari 2014 – 13:55 WIB

jpnn.com - MANCHESTER -- Sebelum laga melawan Chelsea di Etihad Stadium, Selasa (4/2), Manchester City disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk merengkuh gelar juara Premier League musim ini.

Pasalnya, City kokoh di pucuk klasemen sementara dengan keunggulan dua angka atas Arsenal. Namun, semuanya berubah setelah laga itu. City di luar dugaan dipermalukan Chelsea sebiji gol tanpa balas.

BACA JUGA: Berba tak Sabar Adu Tajam Dengan Ibra

Kekalahan itu memang tak mengubah konstelasi perburuan gelar juara Premier League. City, Arsenal dan Chelsea tetap menjadi kuda pacu terdepan untuk merebut gelar juara musim ini. Namun, bagi City, Arsenal kini memiliki peluang lebih besar.

“Favoritnya saat ini adalah Arsenal. Kami juga harus berhadapan dengan Arsenal. Kami harus melakukan yang terbaik hingga akhir musim. Selanjutnya, kita lihat saja siapa yang terbaik,” terang striker City, Alvaro Negredo di laman Sky Sport, Rabu (5/2).

BACA JUGA: Mimpi Adnan Januzaj Jadi Pemain Terbaik MU

Negredo juga mengaku masih memiliki masalah fisik dalam pertandingan kontra Chelsea. Pemain asal Spanyol itu merasa, bahunya belum berada dalam kondisi terbaik.

“Bahu saya belum 100 persen. Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik. Namun, kini saya harus menyembuhkannya. Kami harus tetap bekerja ekstrakeras dan melupakan kekalahan itu,” tegas Negredo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ibra Bawa PSG ke Final Piala Liga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Udinese Berani Bermimpi Lolos Final Coppa Italia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler