Nekat Banget, Selundupkan SS ke Penjara Dengan Rantang Bubur

Selasa, 23 Agustus 2016 – 01:29 WIB
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA - Ulah Ar (28) terbilang nekat. Dia berani menyeludupkan sabu-sabu ke dalam Lapas Narkoba Bayur, Sabtu (20/8) siang. Sebenarnya Ar merasa aksinya aman karena pasti tak ada yang menyangka barang yang dibawanya adalah sabu-sabu.

Ar memasukkan sabu ke dalam rantang berisi bubur ayam. Usaha Ar gagal karena dia ketahuan petugas lapas saat dilakukan penggeledahan. Ar menyebut sabu titipan temannya berinisial Hs (26).

BACA JUGA: 3 Pria dan 1 Wanita Sedang Pesta, Hayo Lho...

"Saat kami kembangkan penyelidikan, pelaku (Hs, Red) menyebut sabu pesanan sepupunya yang berstatus narapidana," jelas Kasat Reskoba KPolres ompol Belny Warlansyah, Minggu (21/8).

Hs juga sempat mengaku disuruh sang sepupu Nr. Polisi pun langsung menjemput Nr. "Rupanya Nr juga mengaku sabu pesanan narapidana lain, yang menghuni blok sama dengannya," beber Belny.

BACA JUGA: Katanya Semua Lokalisasi Ditutup, Lha Ini Banyak Yang Buka

Nr menambahkan, sebenarnya yang memesan sabu adalah Ek. "Keduanya sama-sama tersangkut kasus narkoba. Keduanya sama-sama menjalani hukuman tiga tahun penjara dari vonis enam dan lima tahun," jelas Belny.

Saat ditimbang, berat sabu-sabu yang disita seberat lebih dari lima gram. "Kami sedang mengejar anggota peredaran sabu lainnya. Keempatnya (Ar, Hs, Nr dan Ek, Red) masih kami periksa," tutup Belny. (rin/jos/jpnn)

BACA JUGA: Bupati Janji Persoalan Listrik Kelar Tahun Depan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sudah Saatnya Rokok jadi Barang Eksklusif


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler