NESCAFE Ice Roast Hadir dengan 100 Persen Biji Kopi Robusta

Selasa, 08 Oktober 2024 – 13:08 WIB
Nescafe Indonesia merilis Nescafe Ice Roast di Pertapora 2024. Foto: Nestle

jpnn.com, JAKARTA - NESCAFE Indonesia meluncurkan inovasi terbaru yaitu NESCAFE Ice Roast, yang terbuat dari 100 persen biji kopi robusta.

Produk baru itu menawarkan cara praktis untuk menikmati Ice Americano ala kafe, hanya dengan melarutkan bubuk kopi dalam air dingin lalu siap diminum.

BACA JUGA: Kedai Kopi Ini Tawarkan Menu Varian Cold Brew yang Beragam

Business Executive Officer Coffee PT Nestle Indonesia, Sherif Hani, menjelaskan, “Kopi kini bukan sekadar minuman, tetapi juga pelengkap aktivitas harian yang mendukung produktivitas."

"Dalam menghadapi kehidupan yang makin cepat, kami berinovasi untuk memastikan NESCAFE Ice Roast tetap relevan dan tetap bisa menghargai momen istirahat di tengah padatnya aktivitas," kata Sherif dalam keterangannya, Selasa (8/10).

BACA JUGA: 4 Manfaat Kopi yang Tidak Terduga, Bikin Kulit Makin Sehat

Tahun ini, NESCAFE Indonesia berkolaborasi dengan Festival Musik Pestapora sebagai Official Coffee Partner, yang berlangsung September lalu di Jakarta International Expo (JIEXPO), Jakarta.

Direktur Boss Creator dan Co-Founder Pestapora, Riandika Winandatama menambahkan bahwa NESCAFE telah menghadirkan nuansa yang berbeda.

BACA JUGA: Bank Mandiri Gelar Mandiri Lingkar Hijau, Olah Limbah Kopi Menjadi Cuan

"Kehadiran NESCAFE Ice Roast menambah keseruan dan semangat bagi pencinta musik yang datang ke Pestapora," ungkapnya.

Di Pestapora 2024, pengunjung meracik NESCAFE Ice Roast rasa Ice Americano, di area self-station yang tersedia di booth NESCAFE.

Salah satu pengunjung, Sabrina, menyatakan, “Saya senang banget NESCAFE Ice Roast hadir di Pestapora. Ice Americano ini praktis dan enak, jadi bisa menemani saya seharian di festival."

NESCAFE Ice Roast telah tersedia di seluruh gerai Alfamart dengan harga Rp 1.250 per pcs.

Dalam peluncuran, NESCAFE Ice Roast, menggandeng Ji Chang Wook, aktor dan penyanyi ternama asal Korea Selatan, sebagai Brand Ambassador. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kopi Bahagia


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler