Nets Siap Perpanjang Kontrak Pemain Gay di NBA

Selasa, 04 Maret 2014 – 14:34 WIB

jpnn.com - BROOKLYN - Status Jason Collins sebagai pebasket gay pertama di NBA bakal semakin bertambah lama. Pasalnya, Brooklyn Nets berencana memperpanjang kontrak pemain berusia 35 tahun itu.

Sebelumnya, Collins memang hanya diikat kontrak selama sepuluh hari. Kontrak itu akan berakhir Rabu, (5/3) besok. Namun, Nets sudah mempersiapkan perpanjangan kontrak untuk Collins.

BACA JUGA: Ditekuk Pistons, Knicks Telan 7 Kekalahan Beruntun

Padahal, Collins belum tampil optimal sejak dikontrak pada 23 Februari lalu. Termasuk ketika Nets menekuk Chicago Bulls dengan skor telak 96-80 di Barclays Center, Brooklyn, Selasa (4/3) WIB.

Dalam laga itu, Collins hanya bermain tiga menit. Mantan penggawa Boston Celtics itu juga tak bisa mencetak staupun poin. Namun, Collins dianggap mampu memberikan perubahan aura di Nets.

BACA JUGA: Federer Ingin Main Hingga Usia 40 Tahun

Sebanyak 17.732 penonton yang memadati Barclays Center terus mengelu-elukan Collins. Mantan Commissioner NBA, David Stern  juga terlihat melakukan standing ovation untuk Collins.

Maklum, itu merupakan pertandingan pertama Collins di Barclays Center. Collins pun merasa terharu dengan sambutan para fans yang terus menyambutnya dengan sangat hangat.

BACA JUGA: Serena Williams Lewati Rekor Monica Seles

"Benar-benar menyenangkan. Saya bermain dengan banyak kebahagiaan. Namun, hal yang paling penting adalah kami bisa memenangkan pertandingan. Saya pikir, kami bermain lebih bertenaga dibanding Bulls," terang Collins di laman ESPN. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Joakim Noah Bawa Bulls Kandaskan Knicks


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler