New York Knicks Dibekuk Raptors 91-100

Sabtu, 12 Oktober 2013 – 16:11 WIB

jpnn.com - KANADA - New York Knicks belum juga menunjukkan performa hebat di pra musim NBA. Carmelo Anthony dkk kali ini dipaksa mengakui ketangguhan Toronto Raptors dengan skor 91-100 dalam laga yang dilangsungkan di Air Canada Center, Sabtu (12/10).

 

Laga tersebut menjadi pertandingan yang sangat berat untuk Andrea Bargnani. Sepanjang pertandingan, Bargnani terus saja mendapatkan teror dari para pendukung Raptors. Maklum, sebelumnya, Bargnani merupakan andalan Raptors.

BACA JUGA: Inilah Negara yang Sudah Lolos Piala Dunia

Meski begitu, Bargnani tampil cukup istimewa dalam pertandingan tersebut. Dia sukses menceploskan sepuluh poin dan empat rebound. Bargnani pun sadar dengan tekanan yang diterimanya.

BACA JUGA: Loket Tiket Mulai Diserbu

"Fans memiliki hak untuk meluapkan apa yang mereka rasakan. Saya memiliki momen-momen yang istimewa dan menyedihkan bersama mereka," terang Bargnani sebagaimana dilansir laman ABC News, Sabtu (12/10).

Di kubu Raptors, DeMar DeRozan menjadi pemain paling bersinar. Dia berhasil menciptakan 20 poin dan lima rebound. Selain itu, Rudy Gay juga tampil ciamik dengan koleksi 17 poin dan enam rebound.

BACA JUGA: Persie Pecahkan Rekor Kluivert

"Bargnani ada di sini dalam waktu yang lama, sebelum saya di sini. Kadang-kadang, Anda memang membutuhkan suasana baru. Tempat anyar untuk mendapatkan integritas baru," terangg DeRozan mengomentari Bargnani. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedrosa Hat-Trick di Latihan Bebas Seri Sepang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler