Neymar Anggap City Belum Pantas Juara Liga Champions

Rabu, 19 Februari 2014 – 01:31 WIB

jpnn.com - BARCELONA- Tensi jelang laga Manchester City kontra Barcelona pada babak 16 besar liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (19/2) dini hari WIB benar-benar panas. Kedua tim saling sesumbar bisa keluar lapangan dengan kepala tegak.

Bomber Barcelona, Neymar pun tak mau ketinggalan memanaskan situasi. Penyerang muda asal Brazil itu menyindir kekuatan City. Menurutnya, tim berjuluk The Citizens itu tak memiliki mental berlaga di Liga Champions.

BACA JUGA: Ferrari Jadi Merek Paling Berpengaruh di Dunia

Hal itu sudah terlihat dari rekam jejak City di kompetisi antarklub tertinggi di Eropa tersebut. City baru sekali melaju ke fase knock out. Sebaliknya, Barcelona berulang kali menjadi juara.

"Mereka memiliki banyak pemain bagus. Namun, kami memiliki pengalaman lebih banyak di kompetisi ini. City masih jauh di belakang Barcelona," terang Neymar di laman Goal, Selasa (18/2).

BACA JUGA: Persebaya Kembali Tuai Hasil Buruk

Mantan bintang Santos itu juga tak takut dengan daya dobrak The Citizens. Bagi Neymar, kehebatan Manchester Biru -julukan lain City- hanya berlaku di kompetisi domestik.

"Saya sudah membaca mengenai kesuksesan City melampaui catatan gol Barcelona karena mereka mencetak banyak gol di Inggris. Namun, jika kami berkonsentrasi dan bermain dengan cara kami, saya rasa kami akan lolos ke babak selanjutnya," tegas Neymar. (jos/jpnn)

BACA JUGA: City Lawan Barca, Rekor Menantang Tradisi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Red Bull Siap Balas Sakit Hati di Bahrain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler