Ngeri, Pria Ini Ditembak Kawanan Curanmor di Tangerang, Polisi Bilang Begini

Jumat, 06 September 2024 – 14:04 WIB
Kapolresta Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono saat melakukan pengecekan lokasi penembakan komplotan curanmor di Jayanti Kabupaten Tangerang. ANTARA/HO/Polresta Tangerang

jpnn.com, TANGERANG - Seorang pria di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten berinisial FS (27) menjadi korban penembakan yang diduga dilakukan kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di salah satu mini market di daerah itu, Kamis (6/9).

"Korban saat ini dirawat intensif di RSUD Balaraja karena menderita luka tembak di bagian kepala," kata Kasat Reskrim Kompol Arief N Yusuf di Tangerang.

BACA JUGA: Satu Pelaku Curanmor di 12 TKP Ini Ternyata Office Boy Pemkot Surabaya

Berdasarkan keterangan saksi, kejadian tersebut berlangsung sangat cepat. Di mana, korban yang saat itu tengah berada di dalam mini market, tiba-tiba mengetahui jika kendaraannya akan dicuri oleh komplotan curanmor tersebut.

Kendati, korban secara spontan berupaya menggagalkan aksi kriminal yang dilakukan para pelaku.

BACA JUGA: Meresahkan Masyarakat, Pelaku Curanmor di Surabaya Ditembak Polisi

"Korban berusaha menyelamatkan motornya yang mau dicuri oleh pelaku. Namun, pelaku menembak korban dan mengenai bagian kepalanya," ungkapnya.

Kemudian, atas terjadinya insiden itu korban mendapatkan perlawanan dari pelaku dengan mengarahkan penembakan terhadap bagian kepalanya.

BACA JUGA: Operasi Nila Jaya, Polsek Pademangan Sikat Bandar Narkoba hingga Pelaku Curanmor

"Para pelaku setelah menembak langsung melarikan diri," paparnya.

Korban yang dalam keadaan tak sadarkan diri, mendapatkan pertolongan dari warga dan petugas keamanan untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Ditambahkan Arief, tim Satreskrim Polresta Tangerang kini telah melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) penembakan sebagai langkah mengidentifikasi para pelaku.

"Kami telah lakukan pengecekan lokasi kejadian dan mengumpulkan informasi dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," kata dia. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sindikat Jaringan Curanmor Ini Sudah Beraksi di 13 TKP


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
curanmor   Tangerang   Polisi   tembak  

Terpopuler