Nia Ternyata Sempat Dilaporkan Hilang, Polisi Bilang...

Minggu, 27 September 2015 – 12:22 WIB
Lokasi mayat Dian Milenia Trisna Afiefa siswi SMA 1 Batam yang ditemukan tewas dibunuh di hutan Seiladi, Batam, Kepri, Minggu (27/9). Foto: Yashinta/Batampos/JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Dian Milenia Trisna Afiefa, siswi SMA 1 Batam, Kepri yang tewas dibunuh mengenaskan dan jasadnya ditemukan sekitar 20 meter dari jalan raya Seiladi, Sekupang, Minggu (27/9) pagi, ternyata sempat dilaporkan hilang sehari sebelumnya di Polsek Sekupang.

“Sebelum penemuan mayat korban, kami sempat mendapat laporan orang hilang dari orangtua korban. Anak mereka yang berangkat sekolah dari pagi tidak pulang hingga petang,” ungkap Kapolres Barelang Kombes Asep Sarifuddin yang ditemui saat olah TKP (tempat kejadian perkara), seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), Minggu (27/9).

BACA JUGA: Giliran Nia, Siswi Cantik Itu Dibunuh, Padahal Kasus Anggi dan Chintya pun Belum Terungkap

Mendapat laporan siswi hilang itu, lanjut Sarifuddin, langsung ditindak lanjuti dengan melakukan pencarian,. “Tapi pencarian kami dari malam ke pagi tak membuahkan hasil,” terang Asep.

Barulah sekitar pukul 05.00 WIB, polisi mendapat kabar jika Nia sapaan akrab Dian Milenia Trisna Afiefa ditemukan tewas mengenaskan sekitar 20 meter dari jalan raya Seiladi. Pihaknya pun langsung melakukan olah TKP.

BACA JUGA: Alamak! Petani Pesta Sabu

“Untuk sementara kita belum tahu penyebab pasti tewasnya korban. Dan kita sedang melakukan olah TKP, mudah-mudahan cepat tuntas,” ujar Asep lagi. (she/ray)

BACA JUGA: Kepergok, Maling Kabur ke Rawa-rawa, Ditemukan jadi Mayat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siswi SMK Pacaran dengan Sopir Angkot, Berakhir di Kantor Polisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler