Niatnya Lakukan Penertiban, Tapi Gagal karena Dilantik

Kamis, 03 Desember 2015 – 17:14 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Yani Wahyu Purwoko dilantik menjadi Wakil Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI hari ini, Kamis (3/12). Sebelum dilantik, pria yang dahulunya menjadi Camat Penjaringan menyatakan, dirinya ingin melakukan penertiban.

"Tadi seharusnya kami mau melakukan penertiban terhadap gubuk-gubuk yang berada di atas saluran di Tanjung Wangi 1," kata Yani di Balai Kota, Jakarta, Kamis (3/12).

BACA JUGA: Nah Lho... Polri Ogah Tahan Tersangka Korupsi UPS

Yani‎ menyatakan, pengecekan dilakukan karena beberapa hari lalu ketika hujan, akses ke Rusun Penjaringan tergenang. Setelah dicek, penyebabnya adalah saluran tersumbat.

"‎Maka dari itu kami mau melaksanakan pengurasan lumpur, supaya air itu lancar harusnya sekarang. Saya sudah perintahkan kepada lurah-lurah untuk ditertibkan," ucap Yani.

BACA JUGA: Jreng-Jreng.. Ahok Sudah Nggak Pakai Cincin Kawin

Yani ‎mengungkapkan dirinya baru mengetahui akan dilantik sekitar pukul 09.00-10.00 WIB. Pelantikan dimulai pukul 11.00 WIB di Balai Agung, Balai Kota. "Pak Gubernur baru mengabari," ujarnya. 

Yani mengaku akan menjalani tugasnya dengan baik. ‎"Karena ini amanah yang diberikan pimpinan kepada saya, saya akan bekerja secara maksimal," ujarnya.

BACA JUGA: Dinas Tata Air DKI Punya Bos Baru, Ini Orangnya

‎Sebagai Wakil Kepala Dishubtrans DKI, Yani akan menjalankan tugas seperti mengatur operasional di lapangan dan penegakan peraturan. "Kami akan menegakkan hukum," ungkapnya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Koh Ahok Ngerokok Sejak SD, Insaf Gara-Gara...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler