Nikita Ubah Nama Anak jadi Lebih Islami

Senin, 06 Oktober 2014 – 08:54 WIB
Nikita Mirzani. Foto: JPNN.com

jpnn.com - ARTIS sensasional memang pantas disandang Nikita Mirzani. Betapa tidak, belum genap lima hari anak kedua merasakan kehidupan. Niki, sapaan akrabnya telah menganti nama anaknya.

Niki mengubah nama anaknya yang awalnya bernama Atzel Barnet Ukra dengan nama Arza Ragila Ukra.

BACA JUGA: Ini Alasan IDP Nyaman Dekat dengan Gitaris Padi

"Karena lebih bagus itu, itu kan pake nama Islam, kalau kemarin kan kebarat-baratan," ujar Nikita Mirzani di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (5/10).

Walau dalam proses persalinan tersebut, bintang film Comic 8 tersebut tidak ditemani suaminya. Niki mengaku perubahan tersebut telah mendapat izin pria asal asal Selandia Baru yang dinikahi pada  11 Oktober 2013. Terlebih nama itu memiliki makna yang sangat indah.

BACA JUGA: Dian Sastro Antusias Tonton Ulang Drupadi

"Memang mau (nama, Red) yang itu. Azka itu artinya suci bersih, Raqila suka berbuat kebaikan. Ukra nama bapaknya," jelasnya.

Besar harapan Niki nama baru yang disematkan kepada putranya menjadi doa bagi perjalanan kehidupan putranya nanti, dirinya pun tidak berharap masalah yang pernah dilewatinya terjadi pada anak-anaknya.

BACA JUGA: Ingin Sambut Suami, Oki Dipaksa Tidur

"Semoga besar nanti sesuai dengan namanya," harap dia.

Lantas kenapa sang suami tidak bisa menemani? Niki mengaku suaminya memang telah menengok putranya. Hanya saja itu tidak berlangsung lama, kesibukannya sebagai pengusaha menjadi alasannya.

"Suami sudah datang terus balik lagi. Kalau ketemu aku enggak, baby-nya saja deh," kata Nikita.

Niki pun enggan menjelaskan kelanjutan rumah tangganya dengan suaminya itu. Apalagi sampai saat ini berkas gugatan cerai yang dilayangkan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan belum dicabut. Dengan kondisi tersebut, anak keduanya inipun terancam jauh dari belaian kasih sayang ayahnya.

"Enggak tahu deh, namanya perempuan gampang luluh ya, balik lagi semua sudah ada yang atur. Tuhan sudah mengatur semua ini, lihat nanti saja," tandasnya.

Kendati demikian, tidak terlihat goresan khawatir di wajahnya . Dirinya akan menerima kenyataan pahit menyandang status janda dari pernikahanya. Apalagi, hal itu sudah pernah dialami pada pernikahan sebelumnya.
"Dibawa seneng saja. Insya Allah lah, Loly saja bisa, ini juga pasti bisa," kata Niki

Untuk itu, Niki ingin bekerja lebih giat lagi demi menafkahi kedua buah hatinya. Namun ia mengaku tak akan melarang Sajad jika ingin bertemu buah pernikahan mereka.

"Diurusnya sama Niki. Makanya cari duit lagi buat biayain Aska. Kalau ketemu ya enggak apa-apa, kan enggak boleh memisahkan anak sama orang tua," ungkapnya.

Sebelumnya, Niki telah menggugat cerai lagi sang suami, Sajad Ukra. Setelah sekian lama bungkam, wanita kelahiran 17 Maret 1987 itu membeberkan alasan dirinya menggugat cerai sang suami.

"Aku sudah tidak lagi dinafkahi oleh Sajad sejak lama, dan sebelumnya Sajad tidak pernah menghubungiku selama dua bulan. Itu yang jadi alasan kenapa aku menggugat cerai Sajad," ungkapnya.

Meski Niki membantah adanya tindak kekerasan fisik yang diterimanya dari laki-laki asal Selandia Baru itu, namun kekerasan secara verbal kerap diterima Niki dari suami.

"Kekerasan enggak ada secara fisik ya. Jangan menyakiti secara verbal, lebih baik dipukul sakitnya sebentar. Kalau verbal itu akan selalu teringat kata-katanya," ujarnya.(ash/indopos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayu Azhari Seriusi Bisnis Kuliner Nusantara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler