Novanto: Jadikan Pilihan Kita sebagai Penentu Kebaikan

Rabu, 15 Februari 2017 – 02:59 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto usai menyaksikan debat calon gubernur-calon wakil gubernur DKI di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (10/2). Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua DPR RI Setya Novanto menegaskan bahwa masa depan daerah dan bangsa‎ berada di tangan rakyat sebagai pemilih dan pemilik suara. Karena itu, dia meminta seluruh rakyat untuk bergerak dan mencoblos di Pilkada serentak 2017, pada 15 Februari.

"Pilkada sudah di depan mata, cukuplah kebisingan yang menguras pikiran masyarakat. Sekarang waktunya memberikan suara, Ayo mencoblos," katanya, Selasa (14/2).‎

BACA JUGA: Mahfud Mengutip Bung Karno soal Pilih Pemimpin Seagama

Pilkada memang menjadi kontestasi untuk menghasilkan pemimpin yang betul-betul dipercaya mampu membenahi persoalan rakyat Di daerah masing-masing.‎

"Mari kita gunakan hak pilih dengan jujur, bebas langsung dan rahasia. Tanpa intimidasi, tanpa rekayasa serta tanpa intervensi dari pihak manapun. Jadikan pilihan kita sebagai penentu kebaikan kita. Untuk diri kita, untuk keluarga kita, untuk masyarakat kita dan untuk generasi kita masa depan," tegasnya.

BACA JUGA: DPR: Pilkada Serentak Harus Jadi Pesta Demokrasi Rakyat

Meski berbeda pilihan politik, kesatuan bangsa dan negara serta keutuhan sebagai sesama anak bangsa menurut politikus Golkar tersebut, harus dikedepankan.

"Pilkada Serentak adalah awal yang baik untuk meningkatkan kualitas demokrasi kita. Mari mengisi ajang ini dengan semangat kerukunan dan kebersamaan," tuturnya.

BACA JUGA: Umar-Fauzi Ingin Pecahkan Rekor Jokowi

Pria yang akrab disapa Setnov tersebut mengingatkan bahwa di Indonesia, perbedaan adalah sumber kekuatan. Sebaliknya, perpecahan hanya akan mengikis tujuan berbangsa dan bernegara. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... FUI Ajak Umat Islam Hindari Golput


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler