November 2020, PT Pegadaian Panen Penghargaan

Sabtu, 28 November 2020 – 04:25 WIB
Kantor Pegadaian. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) meraih beberapa penghargaan atas kinerja yang dilakukan.

Salah satu di antaranya yakni BUMN Award 2020 kategori Digital Marketing Transformation for Milennial Generation dari Warta Ekonomi pada Jumat (27/11).

BACA JUGA: Pegadaian jadi BUMN Pertama yang Terapkan Sistem Pemindai Wajah e-KYC Dukcapil

Kemudian, Best Company 2020 dari majalah Men’s Obsessions atas kinerja positif perusahaan. Selanjutnya dua penghargaan Teropong PR Award 2020 kategori Best Active Media Social dan Best Digital Innovation.

Dan empat penghargaan yang terdiri dari satu kategori platinum, dua gold dan satu silver di ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) 2020.

BACA JUGA: Rasain, Pelaku Penipuan Lelang Online Pegadaian Bakal Segera Disidangkan

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian Basuki Tri Andayani mewakili atas nama manajemen dan seluruh karyawan perseroan mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan apresiasi.

“Kami yakin berbagai apresiasi ini menjadi motivasi bagi seluruh Insan Pegadaian untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat. Sesuai tagline Mengatasi Masalah Tanpa Masalah, kami terus berusaha memberikan solusi keuangan terbaik terutama dalam mendukung Program Pemulihan  Ekonomi Nasional," ujar Basuki.

BACA JUGA: Pernah Melabrak Mbak You, Nikita Mirzani: Dia Minta Maaf Sama Gue

Lebih lanjut Basuki menyampaikan meski Pegadaian telah memasuki usia 120 tahun, perusahaan tidak ingin tampil sebagai perusahaan yang lamban, tetapi terus inovatif dan adaptif terhadap perubahan zaman.

Sampai saat ini, Pegadaian terus konsisten melakukan transformasi baik transformasi bisnis, digital, maupun kultural sejalan dengan perubahan teknologi dan kebutuhan masyarakat.

Di mana masyarakat, terutama kalangan milenial saat ini memerlukan layanan yang mudah, cepat dan aman melalui transaksi dalam genggaman.

Pegadaian merespon hal ini dengan terus menyosialisasikan pemanfaatan aplikasi Pegadaian Digital.

Saat ini Pegadaian juga telah menggandeng kerja sama dengan beberapa perusahaan e-commerce atau start up seperti Tokopedia, Grab, Gojek, Shopee, Blibli, Bukalapak, Ovo, OLX, LinkAja, Dana, Akseleran, AkuLaku, JD.id, dan sebagainya.

"Dengan transformasi dan kolaborasi yang dilakukan ini akan semakin mengukuhkan Pegadaian sebagai perusahaan modern dalam rangka mewujudkan visi Menjadi The Most Financial Valuable Company dan sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama Masyarakat," pungkas Basuki.(IKL/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler