Novi Masih Tolak Tawaran Pekerjaan

Selasa, 07 Januari 2014 – 18:08 WIB
Novi Amalia. Foto: Fathra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kasus hukum yang menjerat Novi Amalia ternyata tak membuat pamornya turun. Sebab, meski masih dalam pengawasan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Novi juga tetap banyak mendapat tawaran pekerjaan di dunia entertaintmen.

Hanya saja, Novi mengaku masih belum terburu-buru menerima tawaran tersebut di samping belum ada izin dari manajemen yang menaunginya.

BACA JUGA: Christy Jusung tak Trauma Diberitakan Cerai

"Memang sudah ada tawaran, tapi belum mau syuting. Tawaran jadi bintang tamu, masih ada," kata Novi usai dijatuhi vonis pidana 6 bulan percobaan, Selasa (7/1).

Rencananya, malam ini Novi akan mengakhiri rehabilitasi di RSKO Sukabumi, Jawa Barat. Pengajuan itu dilakukan karena ada keluarganya yang memberikan jaminan.

BACA JUGA: Hendak Nikahi Kru TV, Cinta Penelope Menuai Banyak Kritik

Lagipula, lanjut Novi, meskipun dirinya bisa diizinkan keluar dari RSKO nantinya, dia tetap akan didampingi keluarga karena masih masa pemulihan ketergantungan obat. Novi juga bertekad untuk berhenti mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan kecuali dari dokter.

"Pagi dan malam. Itu racikan dari dokter. Alkohol tidak," tandas Novi Amalia yang merasa puas terbebas dari hukuman pidana penjara.(Fat/jpnn)

BACA JUGA: Tak Dipenjara, Novi Ingin Liburan ke Bali

BACA ARTIKEL LAINNYA... Novi Mengaku Kapok Naik Mobil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler