Nutrafor Gold, Suplemen Herbal Bantu Pelihara Stamina dan Kesehatan

Kamis, 29 September 2022 – 19:27 WIB
PT Novell Pharmaceutical Laboratories meluncurkan Nutrafor Gold, produk suplemen yang membantu memelihara kesehatan tubuh.Foto: Humas

jpnn.com, JAKARTA - PT Novell Pharmaceutical Laboratories meluncurkan Nutrafor Gold, produk suplemen berbentuk kapsul yang membantu memelihara stamina dan kesehatan tubuh.

Mengingat bertambahnya usia dan aktivitas membuat seseorang kehilangan berbagai multivitamin dan mineral lainnya sehingga cepat memengaruhi konsumsi kesehatan gizi.

BACA JUGA: Tingkatkan Stamina yang Menurun dengan 3 Suplemen Ini

Akibatnya, fisik menjadi cepat lelah dan tidak fit yang berdampak buruk terhadap produktivitas kerja dan kualitas hidup.

Seorang ahli gizi independen Ulfah Mahardika mengatakan siasat mengatasi dampak negatif tersebut dengan mengonsumsi suplemen.

BACA JUGA: Perlu Ada Transformasi Kesehatan untuk Pasien Gagal Ginjal di Indonesia

Sebab, suplemen dapat mengembalikan zat-zat yang lenyap, komposisinya tepat dapat melindungi dan mempertahankan metabolisme tubuh.

"Suplemen herbal ini memiliki kombinasi kandungan yang mudah diserap oleh tubuh, cocok untuk orang yang aktif dan juga dalam pemulihan setelah sakit," ujar Bagus Arigunanto, product manager Nutrafor Gold, Kamis (29/9).

Bersertifikasi halal dari MUI, Nutrafor Gold tidak memiliki efek samping dan tidak terdapat kontraindikasi yang membahayakan konsumen karena diformulasikan menggunakan bahan-bahan herbal.

Selain itu, komposisi suplemen menjaga kesehatan berbagai organ tubuh dari dalam dan berfungsi untuk memulihkan energi.

Nutrafor Gold dapat diperoleh di apotek terkemuka di seluruh Indonesia dan secara daring melalui toko resmi PT Novell Pharmaceutical Laboratories.

Untuk itu, Nutrafor Gold mengandung komposisi-komposisi bermanfaat untuk tubuh, di antaranya:

1. Koenzim Q10 sebagai salah satu vitamin jantung.

2. Siberian Ginseng menjaga stamina agar senantiasa sehat dan bugar saat beraktivitas.

3. Omega-3 membantu mencegah penyumbatan pembuluh darah (aterosklerosis) dan menurunkan kadar lemak darah (trigliserida). Trigliserida yang melampaui batas normal dapat mengakibatkan serangan jantung.

4. Beragam mikronutrien vitamin dan mineral esensial untuk merawat dan meningkatkan berbagai bagian tubuh.(mcr28/jpnn)


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
kesehatan   suplemen   stamina   Gizi  

Terpopuler