Nyabu di Toilet SD, Riki Digerebek Warga

Kamis, 11 Desember 2014 – 06:32 WIB

jpnn.com - SAGULUNG - Riki, warga Perumahan Perumahan Jaya Bintang (PJB) Sagulung digiring warga ke Mapolsek Sagulung, Selasa (9/12) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Pria 21 tahun ini tertangkap tangan sedang menggunakan narkoba jenis sabu di toilet SDN 001 Batuaji. Dari tangan Riki, warga mengamankan barang bukti berupa alat hisap (bong) serta sisa-sisa sabu. Dia pun nyaris dihajar warga sebelum diserahkan ke Polsek Sagulung.

"Kami melihat dia (Riki, red) masuk ke dalam sekolah. Awalnya kami berpikir dia mau mencuri. Tapi dia malah masuk ke dalam toilet," kata Amir, warga yang ikut menggerebek Riki.

BACA JUGA: Gerombolan Anak SMA Keroyok Mahasiswa

Amir menduga, pelaku sengaja masuk ke toilet sekolah untuk menghilangkan jejaknya mencuri. Tak ingin kecolongan, warga yang sudah berkumpul di gerbang sekolah langsung menggrebek Riki ke dalam toilet.

"Kami gerebek ramai-ramai. Ternyata di dalam itu kami temukan dia sedang nyabu. Sabunya sudah tidak ada lagi, hanya alat hisapnya saja," ujarnya.

BACA JUGA: Berdalih Usir Roh Jahat, Tubuh Karyawati Konter HP Digerayangi

Dari pengakuan Riki, ia sengaja menggunakan sabu di toilet sekolah agar tidak diketahui orang lain. Bahkan, ia mengaku baru dua kali menggunakan barang haram tersebut.

"Saya baru pakai, karena tidak ada tempat saya ke sana," kata Riki di Polsek Sagulung.

BACA JUGA: Perwira Polisi Tertangkap Selingkuh dan Bawa Sabu

Riki juga mengelak dituding warga berniat melakukan pencurian di sekolah tersebut.

"Tidak ada niat saya mau nyuri. Barang itu saya beli dari teman," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sagulung AKP T. Manihuruk membenarkan penangkapan  warga. Ia mengaku kasus tersebut masih dalam tahap pengembangan. "Masih dikembangkan," ujarnya singkat. (cr5/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Kasun Curi Sapi untuk Bayar Utang Judi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler