Oezil Bawa Arsenal Jinakkan Napoli

Rabu, 02 Oktober 2013 – 03:01 WIB

jpnn.com - LONDON — Arsenal menjadi tuan rumah saat menjamu klub kuat asal Italia, Napoli dalam laga fase grup Liga Champions Eropa, Rabu (2/10) dini hari WIB. Hasilnya Tim berjuluk Meriam London tersebut sukses menyarangkan dua gol  di babak pertama ke jala klub yang musim ini belum sekalipun kalah di Liga Serie A Italia itu.

Keunggulan tuan rumah sudah terlihat lewat determinasi tinggi yang diperagakan  skuat asuhan Arsene Wenger ini sejak peluit babak pertama berbunyi. Hasilnya laga baru berjalan delapan menit Mesut Oezil memecah kebuntuan dengan mencatatkan namanya di papan skor.

BACA JUGA: Benitez Sanjung Wenger jelang Laga Napoli Vs Arsenal

Gol pemain tengah Tim Nasional Jerman ini lahir usai memaksimalkan umpan Aaron Ramsey. Gol mantan pemain real Madrid ini disambut gemuruh pendukung tuan rumah. 1-0 Arsenal memimpin.

Tak berhenti disini , tekanan yang diberikan tuan rumah kembali berbuah manis di menit ke 15. Kali ini kiper Pepe Reina dipaksa memungut bola untuk kali kedua dari jalanya sendiri oleh Oliver Giroud. Bintang Prancis ini merobek jala Reina usai memaksimalkan umpan Oezil yang tampil cemerlang. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA: Chelsea Pantang Anggap Remeh Steau

Jika hingga laga usai skor ini masih terjaga maka Arsenal akan tetap memimpin klasemen sementara Grup F dengan raihan enam angka. Ini adalah hasil maksimal yang didapat The Gunners dari dua kali kemenangan. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Selamat Tinggal Anfield!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bisa Bekuk Madrid Jadi Modal Besar Atletico di Liga Champions


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler