Ogah Belanja di Bursa Transfer Januari 2014

Selasa, 29 Oktober 2013 – 10:01 WIB

jpnn.com - LONDON - Performa hebat Arsenal di musim ini ternyata sudah membuat sang pelatih Arsene Wenger puas. Buktinya, Wenger enggan menambah kekuatan Arsenal di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Menurut pelatih asal Prancis tersebut, kekuatan Arsenal musim ini sudah sangat bagus. Hal itu bisa dilihat dari performa Jack Wilshere dkk di Premier League dan Liga Champions.

BACA JUGA: Alonso Tak Kaget Vettel Raih Juara Dunia

Di Premier League, Arsenal masih bercokol di pucuk klasemen sementara. Sedangkan di Liga Champions, Arsenal juga masih berada di trek yang benar untuk merengkuh tiket ke fase knock out. Karena itu, penambahan armada dianggap bukan kebutuhan mendesak di tim berjuluk The Gunners tersebut.

"Kami memiliki skuad yang secara statistik dan kualitas sangat, sangat, sangat bagus. Karena itu, kami tak akan kecewa jika tak belanja pemain di bursa Januari mendatang," terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (29/10).

BACA JUGA: Rossi Akui Lakukan Kesalahan di Australia

Padahal, Wenger sebenarnya dihadapkan dengan beberapa pemain yang tengah cedera. Namun, menurut perhitungan pelatih berusia 64 tahun tersebut, para pemain itu akan segera pulih. Hal itulah yang membuatnya sangat percaya diri.

"Jika ada kesempatan bagus untuk belanja, kenapa tidak? Tapi, jika Anda tahu siapa saja pemain yang cedera, mereka akan kembali November atau Desember nanti. Jadi, ini adalah skuad yang masif," tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jangan Lihat Starting Eleven

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... RD Coret 12 Pemain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler