Old Trafford Bungkam, MU Tertinggal Satu Gol di Babak Pertama

Sabtu, 03 Mei 2014 – 22:00 WIB
Fans Manchester United tampak terdiam di tengah perayaan gol Sunderland. Foto Getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Stadion Old Trafford, markasnya Manchester United, untuk sementara dirundung duka. Hingga turun minum, tuan rumah tertinggal 0-1 dari tamunya, Sunderland.

Dalam bentrok kedua tim yang digelar, Sabtu (3/5), Sunderland mampu meredam setiap usaha pemain Setan Merah, julukan MU. Gol Sunderland tercipta lewat tendangan kaki kanan Sebastian Larsson di menit ke-30.

BACA JUGA: Sikat Tottenham, West Ham Bertahan di Premier League

The Black Cats memaksimalkan satu peluang bagus yang mereka miliki. Berawal dari sebuah umpan silang dari sisi kiri benteng United, disambar oleh Sebastian Larrson lewat sebuah sepakan first-time mendatar.

Usaha United untuk menembus lewat umpan silang tidak banyak bekerja. Ashley Young punya beberapa kesempatan untuk melepaskan umpan dari sisi kanan, namun beberapa kali pula umpannya mentah, alias sia-sia.

BACA JUGA: Marquez Quatrick Pole Position

United berusaha mendominasi laga setelahnya. Di pengujung babak pertama, Juan Mata mendapatkan peluang menyamakan skor. Namun sepakan voli-nya dari luar kotak penalti urung menjadi gol.

Kini, pekerjaan besar buat manajer interim MU, Ryan Giggs memberi solusi di kamar ganti demi memuaskan pendukungnya. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Lawan Persija, Persib bisa Turunkan 8 Pemain Timnas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas U-19 Pulangkan 3 Pemain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler