Olic Cedera Lagi, Cedera Lagi

Selasa, 23 Agustus 2011 – 02:17 WIB
MUNICH - Sebutan pemain kaca alias rentan cedera di skuad Bayern Munchen tidak hanya disandang Arjen RobbenIvica Olic pun ikut-ikutan

BACA JUGA: Ambisi Ganda Ratu Sprint AS

Striker Kroasia itu baru saja divonis absen 6-8 pekan ke depan gara-gara cedera pinggul
Padahal, Olic baru saja pulih dari cedera lutut selama sembilan bulan.

Olic mengalami cedera itu saat membantu Bayern menang 5-0 atas atas Hamburg SV di ajang Bundesliga akhir pekan lalu (20/8)

BACA JUGA: Laga Debut, Keane Langsung Cetak Gol

Olic yang turun sebagai pemain pengganti pada menit ke-71 sebenarnya tampil gemilang dengan mencetak gol kelima melalui sundulan hanya sembilan menit setelah berada di lapangan.

Tapi, setelah mencetak gol, Olic berjalan tertatih-tatih sembari meringis kesakitan dan memegangi pinggul sebelah kanannya
Olic kesakitan karena berbenturan dengan defender Hamburg Jeffrey Bruma saat perebutan bola di udara.

"Hasil diagnosa menunjukkan ada tendon di pinggulnya yang retak," ungkap Dr Hans-Wilhelm Wohlfahrt, dokter medis Bayern, di situs resmi klub.

Kembali dibekap cedera tentua saja membuat Olic meradang

BACA JUGA: Djokovic Menuju Sapu Bersih Masters Series

Sebab, baru bulan lalu dia pulih dari operasi meniskus dan tulang rawan di lutut kirinya yang membuatnya absen merumput selama sembilan bulan"Ini sebuah bencanaSaya senang ketika kembali memasuki lapangan, tapi beginilah risiko profesional dari olahraga seperti sepak bola," ucap Olic.

Cedera tidak hanya membuat Olic absen membela Bayern, melainkan juga membela Kroasia di dua laga kualifikasi Euro 2012 bulan depanYakni away masing-masing ke Malta (2/9) dan Israel (6/9)Olic merupakan striker Kroasia paling berpengalaman saat ini dengan 74 caps.

"Setelah kecewa gagal meloloskan negeri saya ke Piala Dunia (2010), kekecewaan saya masih berlanjut dengan belum bisa membela negeri saya di ajang kualifikasi (Euro 2012)," jelas Olic(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Spurs Sibuk sampai Deadline Transfer


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler