Olla Ramlan Rindu Mantan Suami

Jumat, 19 November 2010 – 15:29 WIB
JAKARTA - Pasca perceraiannya dengan Alex Tian, Olla Ramlan kerap menyimpan rindu untuk mantan suaminya tersebutPresenter acara musik Dahsyat itu mengatakan, perasaan tersebut tidak hanya dirasakan dirinya

BACA JUGA: Syahrini Cuma Makan Dua Sendok Sehari

Tapi, juga buah hati semata wayang mereka, Sean Michael Alexander
"Aku, ya kangen banget

BACA JUGA: Selalu Kangen Anak, Andra Sukai Tur Surabaya

Tapi, ya bagaimana lagi
Sudah ah, nanti kepingin nangis," ujar Olla saat ditemui dalam peluncuran iklan televisi Yahoo! OMG di gedung Sampoerna Strategic Jakarta kemarin (18/11).

Rasa kangen itu, kata Olla, sedikit terobati saat Tian datang ke rumahnya untuk bertemu dengan Sean

BACA JUGA: Suami Selingkuh, Longoria Siap Cerai

Menurut Olla, sedikitnya seminggu dua sampai tiga kali Tian datang untuk Sean"Seminggu pasti ada pertemuan antara anak dan mantan suamiku," tutur perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980, tersebut.

Olla memaparkan dalam pertemuan itu, kadang dirinya ikutMereka bertiga lantas pergi jalan-jalan"Masih sering hang out dan jalan bareng, biar anakku nggak kekurangan kasih sayang dari bapak dan ibunya," ungkap pemilik nama lengkap Fabiolla Ramlan itu.

Menurut Olla, setiap anak berhak mendapatkan kasih sayang utuh dari orang tuaDia pun tidak mempermasalahkan jika dirinya dituntut mengesampingkan ego demi Sean"Sebagai orang tua, mengalah sih mungkin bisa dilakukanTapi, saya belum tahu apakah pihak Tian mau menerima ini," ujarnya.

Olla mengatakan, hubungannya dengan pria yang resmi menikahinya pada 17 Mei 2003 dan menceraikannya pada Juli 2010 itu masih baikMeski begitu, belum ada pembicaraan untuk rencana rujuk"Belum ada omongan ke sanaYang penting saya berusaha menjalani semua dengan baik saja," jelasnya.

Saat ini, finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode pada 2007 itu belum memilih pengganti TianOlla mengatakan belum bisa membuka hati untuk pria lain"Saya memang punya banyak teman cowokTapi, sama mereka nggak ada apa-apaJadi ya, biasa saja, tidak ada yang ditakuti," tegasnya(nuq/c7/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eva Longoria Gugat Cerai Suami


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler