OMG, Bocah SAD Tewas Dibantai OTK Saat Buang Hajat

Minggu, 29 Januari 2017 – 03:15 WIB
Ilustrasi mayat. Foto: Rakyat Kalbar/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Seorang bocah perempuan 12 tahun di Dusun Kutur, Desa Suka Damai Kecamatan Limun, Sarolangun, Jambi, ditemukan tewas bersimbah darah, Jumat (27/1).

Yanti Bin Botok (12) ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB dalam kondisi mengenaskan. Warga suku anak dalam (SAD) itu mengalami luka parah akibat dibantai pada bagian leher, perut, tangan kiri dan paha.

BACA JUGA: Arwah Pengusaha Itu Datangi Anak dan Kakaknya, Minta...

Korban tewas di lokasi kejadian karena kehabisan darah.

Informasinya, pada saat kejadian korban bersama lima rekannya tengah berada di kebun ubi di belakang rumahnya. Saat itu korban berniat untuk mengambil ubi kayu. Namun karena di duga sakit perut korban buang hajat di sekitar sungai.

BACA JUGA: Dor! Dor! Polisi Tembak Mati 2 Pembunuh Kuna, 3 Terluka

Tiba tiba korban di datangi dua orang tak di kenal (OTK) dengan menggunakan topeng. Korban langsung diserang oleh dua OTK itu.

Korban yang tidak menyangka di serang dengan sajam akhirnya tak berdaya. Lima rekanya yang melihat korban di serang langsung berlari meminta tolong kepada warga sekitar. Usai melukai korban dua orang pelaku langsung kabur ke arah sungai kudis.

BACA JUGA: Pengusaha Itu Ternyata Dihabisi Pembunuh Bayaran

Warga sekitar yang mendengar ada warga SAD di serang langsung menolong korban. Namun nahas, korban tewas di lokasi kejadian karena terluka parah. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kasat reskrim Polres Sarolangun AKP Suhartono mengatakan anggotanya masih melakukan pengejaran.

"Hingga saat ini anggota kita masih di lokasi pengejaran," jelas Kasat Reskrim seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini.

"Kita masih fokus kejar pelaku. Dan lima saksi belum kita mintai keterangan mudah-mudahan kasus ini segera bisa terungkap. Dan apa motip pelaku menghabisi korban segera terang," tandasnya.(cas/rdr/mui)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Balita Diduga Dibunuh Baby Sitter Lalu Dibuang ke Parit


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler