OMG, Cewek Imut Ini Diperkosa Lalu Dibunuh secara Keji

Rabu, 21 September 2016 – 23:25 WIB
Siti Habibah. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com - SEI ROTAN - Polsek Percut Sei Tuan akhirnya mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan tergeletak di parit Sei Rotan, Medan, Sumut. 

Remaja yang ditemukan telungkup dengan celana melorot sebatas lutut di bekas galian C itu, ternyata adalah Siti Habibah.

BACA JUGA: Ahli Racun yang Diduga Terlibat Pembunuhan Itu Yakin Bukan Sianida

Perempuan 16 tahun ini dicurigai diperkosa, sebelum akhirnya nyawanya dihabisi.

Cewek imut tersebut tercatat sebagai warga Dusun VIII Cemara III Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Deliserdang. Menurut sumber di kantor polisi, Senin (19/9), korban diketahui bekerja di satu travel kawasan Batang Kuis.

BACA JUGA: Siswi SMP Korban Perkosaan Itu Trauma dan Khawatir Videonya Beredar

“Biasanya korban ketika berangkat bekerja menumpang angkot. Menurut keluarga korban, terakhir almarhum menghilang sejak Jumat kemarin,” kata petugas yang tak ingin namanya disebut seperti diberitakan pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini (21/9).

Harta benda korban, sambungnya, di antaranya 3 HP dan 1 laptop raib diduga dicuri pelaku. “Barang-barang berharga milik korban diduga dicuri pelaku yang diduga membunuh korban.

BACA JUGA: Ternyata JPU Kasus Jessica dan Darmawa..

Seorang tukang pangkas tak jauh dari rumah korban ketika ditanyai mengatakan, pada Jumat korban dijemput oleh seorang pria yang mengendarai sepedamotor,” kata sumber.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Lesman ketika dikonfirmasi mengatakan, mayat korban saat ini berada di RS Bhayangkara Medan untuk otopsi.

“Orangtua korban Minggu (18/9) pukul 23.00 WIB tiba di RS Bhayangkara Medan guna memastikan benar atau tidaknya yang tewas itu anak perempuannya atau tidak. Saat dicek, ternyata benar. Korban sudah diotopsi di rumah sakit,” ujarnya.

Ketika ditanyai apakah ada indikasi korban sebelum tewas diduga diperkosa terlebih dahulu. Lesman mengatakan ada mengarah ke dugaan tersebut.

“Mungkin saja korban awalnya diduga diperkosa. Namun yang dapat membuktikan itu hasil otopsi. Kita tunggu dulu hasil otopsinya,” pungkasnya.

Sebelumnya, perempuan yang belakangan diketahui bernama Siti Habibah tersebut ditemukan di seputaran lahan garapan Jalan Perhubungan Pasar XI Tembung, Desa Sei Rotan, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Minggu (18/9) malam. Penemuan itu sontak membuat warga setempat heboh.(sor/yaa/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengakuan Pemerkosa Siswi SMP Ini Bikin Emosi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler