Operasi Lutut, Rossi Menepi 5 Bulan

Sabtu, 06 September 2014 – 20:22 WIB
Giuseppe Rossi. Foto: ist.

jpnn.com - FIRENZE - Kabar buruk menghampiri Fiorentina. Tim berjuluk La Viola itu tak akan bisa menggunakan tenaga bomber Giuseppe Rossi selama lima bulan ke depan. Itu terjadi setelah Rossi harus menjalani operasi lutut.

Pemain berusia 27 tahun itu akan bertahan di Colorado selama sepekan. Setelah itu, mantan penyerang Villarreal tersebut akan stay di New York untuk menjalani serangkaian proses rehabilitasi. Jika sudah beres, Rossi bakal kembali ke Firenze.

BACA JUGA: Ronaldo Nilai Portugal Susah Cari Pemain Bintang

“Berdasarkan hasil yang diketahui hari ini, Rossi akan absen beraksi dengan durasi kira-kira empat atau lima bulan,” demikian bunyi pernyataan resmi Fiorentina sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Sabtu (6/9).

Namun, Rossi juga bisa saja absen lebih lama. Laman La Nazione menulis, mantan penyerang Manchester United itu bisa saja absen dari lapangan hijau selama enam bulan.

BACA JUGA: Aprilia Kembali ke MotoGP Musim 2015

Rossi selama ini memang menjadi pemain yang sering berkutat dengan cedera lutut. Ini merupakan operasi keempat yang dijalani Rossi. Cedera pula yang membuat Rossi akhirnya gagal membela Italia di Piala Dunia 2014 lalu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Susy Susanti: Tunggal Putri Memprihatinkan!

BACA ARTIKEL LAINNYA... David Beckham Buka Peluang Latih Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler