Operasi Paha Biar Cantik, Andressa Urach Kritis

Sabtu, 06 Desember 2014 – 00:02 WIB
Operasi Paha Biar Cantik, Andressa Urach Kritis

jpnn.com - Jika kebanyakan wanita tidak percaya diri dengan paha yang besar, berbeda dengan Andressa Urach yang terobsesi memiliki bentuk paha sintal. Sampai akhirnya, model dan bintang reality TV asal Brasil ini melakukan prosedur kecantikan pembesaran paha.

Sayangnya, prosedur tersebut malah berakhir menjadi benca­na. Wanita yang terkenal karena gosip hubungan gelapnya bersa­ma pesepakbola Cristiano Ro­naldo itu kini mengalami kritis setelah beberapa waktu lalu melakukan prosedur pembesaran paha.

BACA JUGA: Dinobatkan Band Paling Ngetop, Wali Banyak Istighfar

Urach menjalani prosedur filler dengan menggunakan dua injeksi dengan cairan yang berbeda jenis, hydrogel dan PMMA (Polymethyl methacry­late). Cairan tersebut disuntik­kan di paha atas dan bawah. Rupanya, cairan tersebut memi­liki efek buruk pada tubuhnya.

Pada Juli lalu, wanita yang dinobatkan sebagai runner-up bokong terbaik di Brasil ini merasa kakinya sangat sakit. Prosedur tersebut ternyata mem­buat otot-otot kakinya mem­busuk. Saat masih bisa di­wa­wancarai, Urach mengatakan bahwa hydrogel tidak bisa diserap tubuhnya yang menye­babkan kakinya jadi sakit.

BACA JUGA: Pengorbanan Katrina Kaif demi Ranbir Kapoor

Aku juga mengetahui bah­wa PMMA sudah melekat di ototku yang membuat jaringan di dalam tubuhku jadi mem­busuk. Itu sebabnya aku merasa kesakitan. Aku minum morfin setiap empat jam sekali dan antibiotik untuk meringankan rasa sakit,” ungkap Urach kepada situs R7 beberapa waktu lalu.

Meski penyakitnya tersebut sudah ditangani, tapi tampaknya cairan yang berbahaya tersebut sudah menyebar kemana-kemana. Pada Sabtu (29), Urach dilarikan ke Rumah Sakit Conceicao di Porto Alegre, Brasil dalam keadaan yang sudah kritis karena infeksi di kaki kirinya.

BACA JUGA: Jessica Iskandar Tantang Ludwig Tes DNA

Menurut dokter, wanita yang dijuluki sebagai Miss Bum Bum itu mengalami kompli­kasi. Beberapa media memberi­takan bahwa kabarnya dua kaki Urach telah diamputasi untuk mencegah penyebaran ke selu­ruh tubuhnya.

Untuk informasi tersebut, pihak rumah sakit tidak mau berkomentar. Mereka hanya mengatakan bahwa tekanan darah Urach sangat rendah dan kini dalam penanganan yang serius. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Achmad Dhani: Saya Cukup Lama Terkenal di Malaysia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler