Optimalisasi Aset, 2 Perusahaan Ini Buka Gerai Kopi di Kawasan Strategis di Menteng

Sabtu, 13 Juli 2024 – 20:03 WIB
Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (PT KPBN) berkolaborasi dengan PT Aguna Untuk Bangsa (PT AUB) dengan brand “kopi di.bawahtangga X INACOM” dengan melaksanakan Grand Opening outlet baru yang bertempat di Kantor PT KPBN, Jl. Cut Meutia No. 11, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/7). Foto: Source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (PT KPBN) berkolaborasi dengan PT Aguna Untuk Bangsa (PT AUB) dengan brand “kopi di.bawahtangga X INACOM” dengan melaksanakan Grand Opening outlet baru yang bertempat di Kantor PT KPBN, Jl. Cut Meutia No. 11, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/7).

Acara Grand Opening tersebut dihadiri oleh Direktur PT Aguna Untuk Bangsa, Bastiaan Rambie, Board of Management PT KPBN, dan segenap tamu undangan.

BACA JUGA: 5 Khasiat Rutin Minum Kopi, Cegah Serangan Berbagai Penyakit Ini

Dalam sambutan singkatnya, Bastiaan menyampaikan sangat bangga dapat berkalaborasi dengan INACOM dengan membuka outlet di.bawahtangga di lokasi yang strategis. Dia berharap adanya outlet tersebut menjadi tempat yang nyaman bagi karyawan maupun pengunjung lainya.

“Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan INACOM dalam membuka outlet kopi di.bawahtangga di lokasi strategis ini. Kami berharap kehadiran outlet ini dapat menjadi tempat berkumpul yang nyaman bagi karyawan dan pengunjung, serta dapat menikmati kopi berkualitas dengan cita rasa yang istimewa," ujar Bastiaan Rambie dalam keterangannya, Sabtu (13/7).

BACA JUGA: 6 Khasiat Kopi Hitam, Lindungi Tubuh dari Penyakit Mematikan Ini

Dalam kesempatan ini, Board of Management PT KPBN yang diwakili oleh Arif Budiman juga menyampaikan kalaborasi ini merupakan bagian dari upaya untuk mengoptimalkan aset perusahan dan kedepanya dapat berkolaborasi dengan produk kopi dan teh lainya.

“Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mengoptimalkan aset perusahaan dan diharapkan kedepannya dapat berkolaborasi dengan produk PTPN seperti kopi dan teh. Kehadiran kopi di.bawahtangga diharapkan dapat memberikan semangat baru dan kenyamanan dalam bekerja," kata Arief

BACA JUGA: Kawanan Gajah Liar Merusak Kebun Kopi Milik Warga di Lampung Barat

Acara Grand Opening outlet baru kopi di.bawahtangga x INACOM diresmikan oleh Board of Management PT KPBN dan Direktur PT AUB dengan ditandai pemotongan pita dan penyerahan produk kopi secara simbolis. Momen ini menandai dimulainya operasional outlet baru tersebut.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah yang diikuti oleh seluruh tamu undangan. (tan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tetap Produktif di Toko Kopi Manusia, Ini Alasannya


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler