Orang Desa yang Lagi Mengejar Mimpi di Inggris

Jumat, 10 April 2020 – 01:05 WIB
Bagus Kahfi (tengah diapit oleh Brylian dan David. Foto: Twitter Brylian

jpnn.com, DERBY - Tiga pemain Timnas Indonesia U-19 yang kini memperkuat Garuda Select di Inggris ada yang masih bertahan dan tak pulang ke Indonesia. Mereka sedang menjalani karantina di negerinya Ratu Elizabeth itu karena wabah Corona yang merebak di seluruh dunia.

Pemain itu ialah Brylian Aldama, David Maulana, serta Bagus Kahfi. Mereka tinggal di rumah Dennis Wise. Kabar mereka disampaikan lewat media sosial, sehingga penggemarnya di Indonesia mengetahui update kondisinya.

BACA JUGA: Mahasiswi Positif COVID-19 Dijemput Tim Medis Lengkap dengan APD, Warga Diimbau tidak Panik

Brylian Aldama menjadi pemain yang diperhatikan karena sempat mengunggah foto bersama dua pemain lainnya. Dalam masa lockdown di Inggris ini, mereka hanya bisa keluar rumah untuk berlatih di halaman. Karena itu, foto yng dibagikan tampak di halaman belakang bangunan di rumah Dennis Wise di kawasan Derby, Inggris.

Brylian dan David terlihat mengapit Bagus Kahfi yang berdiri dengan menggunakan kruk serta kaki yang dibungkus dengan alat pengaman. Dia juga menyebutkan, bahwa dia bersama dua pemain lainnya ialah sosok yang sedang berusaha mengejar mimpi. "Orang desa yang lagi kejar mimpinya," cuit Brylian lewat akun pribadinya di Twitter.

BACA JUGA: Pria Meninggal di Depan ATM BRI Dievakuasi Tim Penanganan COVID-19

BACA JUGA: Dilaporkan Istri ke Polisi, Suami Malah Nekat Melakukan Perbuatan Terlarang di Rumah

Brylian dan David memang sedang berusaha untuk bisa bermain di tim Eropa. Sementara, Bagus saat ini sedang dalam masa pemulihan akibat cedera patah tulang kaki dan pergeseran ligamen. Bagus sudah menjalani operasi, sehingga tinggal masa pemulihan yang diperkirakan mencapai delapan bulan. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Pengusaha Pempek Dirampok Bandit Bersenpi, Lihat tuh Gaya Perampoknya


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler