Ortuseight Luncurkan Seri Kedua Sepatu Edisi Spesial Marvel

Senin, 16 September 2024 – 17:30 WIB
Ortuseight meluncurkan seri kedua sepatu edisi spesial Marvel. Foto: Dok. Ortuseight

jpnn.com, JAKARTA - Ortuseight bersiap meluncurkan enam sepatu Marvel Special Edition bagi konsumen di Indonesia.

Penggemar Marvel diajak mengoleksi sepatu dari Ortuseight yang sarat fungsi dan fitur.

BACA JUGA: Shkhara, Sepatu Ortuseight Running Pertama dengan Teknologi Vibram

Terhitung mulai September 2024, satu persatu seri khusus dengan desain yang terinspirasi dari karakter favorit para fan Marvel kembali diluncurkan.

Perwakilan dari PT Vita Nova Atletik, Ayu Putri Wulandari mengatakan, edisi kali ini terdiri dari enam desain yang terbagi menjadi dua seri sepatu yaitu seri Walking-Shoes dan seri Running-Shoes.

BACA JUGA: Hadirkan Hyperblast HOPE, Ortuseight Bawa Pesan Peduli Lingkungan

"Ortuseight dengan bangga meluncurkan Marvel Special Edition 2024 by Ortuseight yang bertujuan menyambung kepopuleran Marvel Special Edition by Ortuseight di tahun lalu," ungkap Ayu Putri Wulandari dalam keterangan resmi, Senin (16/9).

Setelah sukses dengan peluncuran sebelas artikel pada 2023 yang terinspirasi dari karakter Marvel: Thor, Captain America, Iron Man, dan Captain Marvel, pada tahun ini Ortuseight merilis enam sepatu dengan empat karakter Marvel Super Hero favorit para fans yaitu Venom, Black Panther, Captain America, dan Deadpool.

BACA JUGA: Intip Ketangguhan 3 Seri Sepatu Sekolah dari Ortuseight

Terdiri dari tiga artikel running shoes dan tiga walking shoes, seri sepatu Special Edition bertema Marvel dari Ortuseight kali ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dan performa terbaik kepada penggunanya.

Seri Running-Shoes pada deretan seri Marvel dibuat khas dengan upper tematik karakter Avengers namun tetap menerapkan pola dan teknologi otentik dari Ortuseightrunning yang mengedepankan fitur unggulan seperti Quickfit, OrtFlow, CummulusFoam dan OrtShoX.

QuickFit yang merupakan material pelapis dalam upper sepatu yang bertujuan agar fitting sepatu pas dan langsung mengikuti bentuk kaki, teknologi ini menjamin kenyamanan yang instan untuk pemakainya walau sepatu masih tergolong baru.

Selanjutnya teknologi OrtFlow, yaitu penggunaan material engineered mesh untuk bagian upper sepatu berupa ventilasi di posisi khusus yang ditujukan untuk memaksimalkan aliran udara di dalam sepatu sehingga kaki akan terasa selalu sejuk.

CummulusFoam merupakan bahan Injection Phylon empuk sekaligus ringan, ditujukan untuk memberikan kenyamanan yang mengenakan sepatu agar merasakan sensasi seperti berjalan di atas awan.

Adapun CumulusFoam juga mampu meredam benturan kaki ke permukaan tanah sehingga mencegah pemakai mengalami cedera lutut.

Sementara itu, OrtShox yang merupakan teknologi desain dimana sepatu akan mengikuti kontur telapak kaki sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif.

Teknologi itu juga memberikan grip atau cengkraman yang baik dari kaki ke tapak dalam sepatu untuk mencegah kaki bergeser ketika digunakan.

Running-Shoes pertama yang akan dirilis adalah Symbiote, terinspirasi dari karakter Marvel: Venom, sepatu ini mengusung desain yang tidak biasa, terinspirasi dari tokoh Venom di mana simbiot alien menyatu dengan manusia, menghasilkan grafik khas dari bagian outsole yang merambat kebagian atas sepatu.

Teknologi Hyperglide juga disematkan pada artikel ini yang membuat sepatu ini dapat digunakan untuk jenis latihan Tempo Run, Threshold Run, Interval Run, Fartlek dan Hill Sprint.

Running-Shoes kedua adalah Griot yang terinspirasi dari bayangan khas keunguan yang diambil dari speed movement Black Panther grafis ini dituangkan secara apik pada sublimation print indigo di sepatu ini.

Terakhir ada Exosuit yang terinspirasi dari desain dan warna khas Captain America yang membenamkan teknologi Hyperblast.

Seri sepatu lari bertajuk The State of Euphoric Run ini mengusung keyword: Ultra Cushion for more Comfortable Run, dijamin mampu memberikan pengalaman lari yang nyaman, membuat Exosuit cocok digunakan untuk latihan daily training seperti Easy Run dan Recovery Run karena perpaduan cushioning ultra dengan stabilitasnya yang netral.

Selanjutnya terdapat tiga artikel Walking-Shoes yaitu Weapon X yang terinspirasi dari Deadpool, Codex dari Venom dan Panther Encore dari yang terinspirasi dari Black Panther.

Walking-Shoes Ortuseight didesain khusus menggunakan outsole sepatu lari namun dengan upper yang mengeksplor casual style agar adaptif untuk penggunaan sehari hari.

Selain nyaman dan tetap trendi, seri walking shoes pada deretan seri tema Marvel dibuat khas dengan upper tematik karakter dengan pola dan teknologi otentik dari Ortuseightrunning yang mengedepankan fitur unggulan seperti Quickfit, OrtFlow, CummulusFoam dan OrtShoX.

Lebih lanjut, deretan Walking-Shoes dengan tema Marvel ini selain dapat dipastikan mengambil inspirasi desain dan warna dari karakter yang ikonik,.

Contohnya Weapon X yang terinspirasi dari Deadpool, menjadikan warna maroon dan hitam khas Deadpool membuat padanan warna ini nampak sangat kasual dan easy to mix match.

Walking-Shoes selanjutnya adalah Codex terinspirasi dari Venom yang mempunyai tone warna gelap, memberikan kesan elegan dengan palet warna yang lebih gelap, artikel ini diharapkan pula gampang untuk dipadu-padankan dengan outfit #TeamOrtuseight untuk digunakan dalam kegiatan keseharian.

Terakhir seri Walking-Shoes ditutup oleh Panther Encore yang mendapat suntikan inspirasi dari Black Panther jadi grafik garis yang memanjakan mata pada desain badan sepatu.

Seri kolaborasi khusus Marvel Special Edition by Ortuseight kali ini dibanderol sama rata pada angka Rp 799.000 untuk artikel Symbiote, Exosuit, Weapon X, Codex, dan Panther Encore, serta Rp 1.299.000 untuk artikel Griot.

Semua produk tersedia secara bergiliran sesuai urutan rilis masing-masing seri dan dapat dibeli secara online pada official Online store Ortuseight atau website resmi Ortuseight.

"Kami akan menawarkan pengalaman berbeda yang tidak terlupakan dan akan terus berkomitmen untuk menyajikan produk-produk terbaik dalam dunia olahraga maupun fashion," tutup Ayu Putri Wulandari, perwakilan Ortuseight.

 (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler