OSO Instruksikan Kader Memenangkan Calon Kepala Daerah yang Didukung Hanura

Senin, 19 Agustus 2024 – 00:30 WIB
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) saat pembukaan Munas IV Partai Hanura bertema "Hanura Baru, Daerah Maju, Indonesia Bersatu" di The Stones, Legian, Bali, Minggu (18/8) malam. Foto: Tim OSO.

jpnn.com - LEGIAN - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat Oesman Sapta Odang mengeluarkan instruksi untuk para kader Partai Hanura dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024.  

OSO, panggilan akrab Oesman Sapta Odang, memerintahkan seluruh kader Partai Hanura memenangkan pasangan calon kepala daerah yang didukung Partai Hanura pada Pilkada Serentak 2024.

BACA JUGA: Buka Munas IV Hanura, OSO: Kita Masih Berdiri Kokoh Seiring Sejalan Bersama

OSO menjelaskan bahwa sampai hari ini, Partai Hanura telah memberikan dukungan kepada 11 pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur, dan 245 cabup-cawabup serta cawako-cawawako.

"Saya instruksikan seluruh jajaran struktur partai dari pusat hingga daerah, atas dan bawah, dan seluruh anggota DPRD terpilih, serta kader Partai Hanura di seluruh Indonesia bergerak serentak, kerja turun ke bawah, dan memenangkan seluruh daerah yang didukung oleh Partai Hanura," katanya.

BACA JUGA: Hanura Gelar Munas IV di Bali, OSO Bakal jadi Ketum Lagi?

OSO menyampaikan itu saat membuka secara resmi Munas IV Partai Hanura bertema "Hanura Baru, Daerah Maju, Indonesia Bersatu" di The Stones, Legian, Bali, Minggu (18/8) malam.

Poilitikus kelahiran Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, 18 Agustus 1950, itu pun menginstruksikan kader-kader Partai Hanura untuk bergerak mendekati dan memenangkan hati rakyat. 

BACA JUGA: Hanura Jatim Usulkan Munas Dipercepat dan Oso Kembali Jadi Ketua

"Yakinkan rakyat bahwa Hanura ialah partai yang memiliki komitmen memegang prinsip secara teguh, dan utuh, untuk senantiasa berpihak selalu kepada daerah," kata OSO.

"Jadi, jelas, jiwa Partai Hanura adalah berpihak kepada daerah. Semangat Partai Hanura adalah kemajuan daerah dan hati nurani Partai Hanura adalah kesejahteraan rakyat di daerah," katanya.

Pembukaan munas Hanura dihadiri ribuan kader dari DPP, DPD, DPC Partai Hanura se-Indonesia. Berbagai agenda akan dibahas dalam munas, salah satunya ialah pemilihan ketua umum Partai Hanura periode 2024-2029. (boy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler