Ozil, Ambisi Tinggi tapi Rendah Hati

Senin, 23 September 2013 – 21:06 WIB

jpnn.com - LONDON - Kedatangan Mesut Ozil benar-benar membuat Arsenal dipayungi antusiasme tinggi musim ini. Mantan playmaker Real Madrid tersebut dianggap bakal bisa mengembalikan kehebatan The Gunner - julukan Arsenal- di semua kompetisi yang diikuti.

Gelandang Arsenal, Kieran Gibbs, memiliki penilaian tersendiri terhadap playmaker Jerman berdarah Turki tersebut.

BACA JUGA: Gubernur Sulbar dan Malut Ikut Siapkan Bonus Skuat U-19

Menurut Gibbs, Ozil adalah bintang yang sangat rendah hati. Sebagai salah satu playmaker terbaik dunia, Ozil ternyata memiliki kepribadian yang hangat.

"Dia sangat membumi. Ketika pemain bergabung dari klub seperti Real Madrid, Anda pasti akan membayangkan jika Ozil adalah pemain sombong. Nyatanya, dia sangat rendah hati," terang Gibbs seperti dilansir situs resmi Arsenal, Senin (23/9).

BACA JUGA: Naturalisasi Pemain Bakal Dihentikan

Namun, Gibbs juga menilai Ozil selalu memiliki determinasi tinggi. Menurut Gibbs, Ozil adalah tipe pemain yang memiliki ambisi tinggi dalam setiap pertandingan.

Hal itu dianggap keuntungan besar bagi Arsenal. Selama ini, Arsenal memang kerap bermasalah dengan fighting spirit atau semangat bertanding. Nah, Ozil dianggap sebagai kepingan yang hilang tersebut. Gibbs optimistis, Ozil bakal memberikan banyak hal berguna untuk The Gunner.

BACA JUGA: Selalu Menang, Performa Napoli Baru 73 Persen

"Adalah hal yang positif bagi Arsenal bisa mendapatkan pemain seperti Ozil. Dia bisa memberi tekanan pada tim untuk selalu tampil baik. Ozil akan membawa Arsenal ke level atas," tegas pemain berusia 24 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Januar Bersinar, Satya Wacana Berkibar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler