Selalu Menang, Performa Napoli Baru 73 Persen

Senin, 23 September 2013 – 19:25 WIB

jpnn.com - NAPLES - Napoli benar-benar menebar ancaman di Serie A musim ini. Tim berjuluk Partenopei tersebut selalu memetik kemenangan dari empat laga yang sudah dijalani. Napoli kini nangkring di urutan kedua di bawah AS Roma yang memiliki agregat gol lebih baik.

Nah, yang membuat tim-tim lain harus waspada ialah Napoli belum berada dalam performa terbaik. Meski selalu menang, Marek Hamsik dkk ternyata belum menyentuh peak performance.

BACA JUGA: Januar Bersinar, Satya Wacana Berkibar

"Saya ingin mengatakan bahwa Napoli baru bermain dalam 73 persen kemampuan. Kami masih bisa berkembang untuk memetik kemenangan dengan lebih mudah," terang pelatih Napoli, Rafael Benitez seperti dilansir laman Football Italia, Senin (23/9).

Ucapan Benitez tentu menjadi alarm bahaya bagi tim-tim pesaing. Jika dalam kondisi 73 persen saja Napoli sanggup melakukan sapu bersih, tak terbayangkan seandainya Hamsik dkk sudah berada dalam peak performance.

BACA JUGA: Soal Juara, Vettel Pilih Pijakkan Kaki di Bumi

Menurut Benitez, kesuksesan Napoli karena para pemain mampu berjibaku sebagai sebuah tim yang solid. Hadirnya pemain baru ternyata tak membuat Napoli kelimpungan. Sebaliknya, Napoli justru tampil semakin trengginas.

"Kami bekerja bersama sebagai tim. Itu adalah hal yang sangat penting. Jika tim bisa kompak, para pemain memiliki kesempatan untuk bersinar," tegas mantan nahkoda Valencia, Liverpool, Inter Milan dan Chelsea tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini Kunci Sukses Reina Gagalkan Penalti Balotelli

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kontrak Indra Sjafri Diperpanjang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler