Pacar Mick Jagger Ditemukan Tewas di Apartemen

Selasa, 18 Maret 2014 – 01:36 WIB
Perancang busana L'Wren Scott bersama Mick Jagger. Getty Images

jpnn.com - NEW YORK - Perancang busana L'Wren Scott yang merupakan pacar penyanyi rock Mick Jagger ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di apartemennya di New York, Amerika Serikat. Perempuan berusia 49 tahun itu ditemukan tewas oleh asistennya pada pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Laman BBC, Selasa (18/3) melansir bahwa Mick Jagger sangat terpukul dengan kematian kekasihnya itu. Jangger sangat kaget ketika mendengar kematian Scott, wanita yang sudah dipacarinya sejak 2001.

BACA JUGA: Mila Kunis Dikabarkan Bakal Nikah di Bali

Sementara itu, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kematian Scott. Meskipun hasil pemeriksaan medis yang akan menetapkan penyebab kematian belum resmi diumumkan, namun polisi menduga kematian ini diduga karena bunuh diri.

Scott memulai karir sebagai model di Paris dan kemudian pindah ke Los Angeles menjadi penata busana. Tahun 2006, Scott mendirikan merek busana sendiri untuk kelas atas. Pelanggannya antara lain Nicole Kidman, Oprah Winfrey, Sarah Jessica Parker, dan Angelina Jolie.

BACA JUGA: Eddies Adelia Ingin Dihamili di Bilik Asmara

Tapi belakangan ini, ia mencoba keberuntungan masuk ke pasar kelas bawah lewat kerja sama dengan Banana Republic. (BBC/awa/jpnn)

 

BACA JUGA: Cut Tari Bahagia Menjanda

BACA ARTIKEL LAINNYA... Audy Rela Kurangi Aktivitas demi Anak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler