Pacar Mick Jagger Gantung Diri karena Dililit Utang

Selasa, 18 Maret 2014 – 02:58 WIB
LWren Scott ditemukan tewas gantung diri. Getty Images

jpnn.com - Penyebab kematian perancang busana L'Wren Scott yang merupakan pacar penyanyi rock Mick Jagger mulai tersingkap. Wanita berusia berusia 49 tahun itu dikabarkan sengaja menghabisi nyawanya sendiri karena dililit utang senilai USD 6 juta atau sekitar Rp 72 miliar dengan kurs USD 1 setara Rp 12 ribu.

Laman Daily Mail, Senin (17/3) melansir, Scott malu dan bingung untuk melunasi utang tersebut. Ia pun memilih jalan pintas dengan gantung diri di apartemennya, Manhattan, New York.

BACA JUGA: Ahmad Dhani Jadi Juru Kampanye PKB

"Ia berutang USD 6 juta kepada kreditur," kata sumber Daily Mail.

Juru bicara Kepolisian New York City memastikan Scott sudah meninggal ketika petugas medis datang untuk segera menolongnya.

BACA JUGA: Pacar Mick Jagger Ditemukan Tewas di Apartemen

"Dia dinyatakan meninggal ketika petugas medis datang. Penyelidikan sedang berlangsung . Kami sedang menunggu pemeriksa medis untuk menentukan penyebab kematian," katanya.

Scott ditemukan pertama kali oleh asistennya pada pukul 10.00 pagi waktu setempat, Senin (17/3). Meskipun tidak ada ditemukan tanda kekerasan di tubuh Scott namun polisi belum bisa memastikan bahwa kematian tersebut benar-benar bunuh diri. (awa/jpnn)

BACA JUGA: Mila Kunis Dikabarkan Bakal Nikah di Bali

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eddies Adelia Ingin Dihamili di Bilik Asmara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler