Pacers Dapatkan Luis Scola

Senin, 29 Juli 2013 – 11:34 WIB

jpnn.com - INDIANA - Indiana Pacers terus menguatkan barisan amunisinya. Terbaru, Pacers berhasil mendapatkan forward Phoenix Suns, Luis Scola. Pemain asal Argentina tersebut bakal berbaju Pacers selama tiga musim ke depan.

Namun, Pacers harus merelakan tiga pemainnya hengkang. Mereka ialah Gerald Green, Miles Plumlee serta seorang pemain yang belum dibeberkan. Meski begitu, Pacers tak keberatan. Maklum, mereka mendapatkan pemain yang memiliki kemampuan oke.

BACA JUGA: Honda Yakin Jadi Juara Dunia

Meski sudah berusia 33 tahun, Scola bukanlah pemain sembarangan. Musim lalu, dia bermain sebanyak 82 kali untuk Suns. Hasilnya, Scola berhasil mencetak 12,8 poin serta 6,6 rebound per pertandingan. Selama karirnya, Scola berhasil membukukan 14,2 poin dan 7,5 rebound per laga.

“Saya sangat antusias karena bakal bermain untuk Pacers. Mereka adalah tiga besar tim terbaik di NBA dan memiliki peluang besar menjadi juara. Saya pikir, ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa,” terang Scola seperti dilansir Associated Press.

BACA JUGA: Crutchlow Harus Belajar Dari Rossi

Pacers tampaknya bakal menggunakan pengalaman Scola untuk mendapatkan hasil terbaik di musim mendatang. Musim lalu, Pacers hampir saja melaju ke final. Sayang, langkah mereka dikandaskan Miami Heat dengan skor 3-4. Salah satu sebab kegagalan Pacers ialah minimnya pengalaman. Nah, Scola adalah pemain yang tepat karena memiliki banyak pengalaman.

“Dia punya pengalaman panjang di NBA dan internasional. Dia adalah pemain yang akan sangat bagus untuk tim ini,” ujar President of Basketball Operations Pacers, Larry Bird. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Valencia Bakal Lepas Soldado ke Tottenham

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibrahimovic Akui Jalin Kontak Dengan Ancelotti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler