Pacers Hanya Menang Tipis Lawan Tim Terburuk NBA

Jumat, 28 Februari 2014 – 13:56 WIB

jpnn.com - INDIANAPOLIS- Sebelum pertandingan, pelatih Indiana Pacers, Frank Vogel mengaku cemas ketika anak asuhnya menjamu Milwaukee Bucks. Meski berstatus tim terbaik di NBA, Vogel tak yakin anak asuhnya bisa menang mudah.

Pasalnya, Bucks diyakini bakal tampil ngotot untuk menghapus status sebagai tim terburuk di NBA. Kecemasan akhirnya benar-benar Vogel terbukti. Pacers hanya mampu menekuk Bucks dengan skor tipis 101-96 di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Jumat (28/2) WIB.

BACA JUGA: LeBron Sang Pahlawan Bertopeng Hancurkan Knicks

Paul George dkk dipaksa pontang-panting menahan gempuran para penggawa Bucks. Untungnya, Pacers tetap bisa menjaga keangkeran kandangnya. Roy Hibbert menjadi pemain tersubur setelah membukukan double double dengan 24 poin dan 12 rebound. Paul George dan Lance Stephenson masing-masing mencetak 18 angka.

"Jika tim Anda tak memiliki rekor hebat dan memiliki kesempatan mengalahkan tim kuat, itu adalah sebuah hal yang mengkhawatirkan," terang Vogel sebagaimana dilansir laman ESPN.

BACA JUGA: Ghana Ingin Bangun Perkampungan di Brasil

Kemenangan itu semakin memantapkan status Pacers sebagai tim dengan rekor kandang terbaik. Pacers sudah memetik 28 kemenangan dalam 31 laga. Total, Paul George dkk membukukan rekor 44-13.

Di kubu Bucks, Brandon Knight menjadi pemain tersubur dengan koleksi 23 angka. Khris Middleton menambah 22 poin untuk Bucks. Dengan kekalahan itu, Bucks kini membukukan rekor 5-23 dalam partai tandang. Total, Middleton dkk menorehkan rekor 11-46. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pemain Cryotherapy, Gonzales Pilih Pergi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelampiasan Kartu Merah CR7


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler